The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Monday, April 11, 2005

Baby Shower

Kemaren, tanggal 10 April, Shari House ngadain baby shower buat gue dan Nic. Acaranya sendiri diadain di gereja. Yang dateng lumayan banyak, cewe semua sih, ngga ada cowonya.
Pertama-tama kita main game gitu. Yang pertama game-nya tuh nyocokin nama bayi sama artinya. Yang paling banyak benernya bisa milih hadiah. Dan gue bener 0 alias salah semua. Ha..ha..ha.. :D Terus setelah itu kita main baby tic tac toe. Mirip bingo gitu sih. Jadi ada 16 kotak yang harus kita isi sama kata2 yang berhubungan sama bayi, hamil, melahirkan, atau yang begitu2 deh. Terus nanti Shari bakal nyebutin kata2 yang udah dia kumpulin. Kalo kebetulan kita ada kata yang sama, kotak yang isi kata itu disilang. Kalo ada yang berhasil bikin 4 silang dalam satu garis, dia menang. Gitu ceritanya. Gue nyaris aja menang, tinggal 1 lagi, tapi keduluan orang lain. He..he.. :P Setelah itu acaranya adalah makan2! Ini nih yang ditunggu-tunggu. He..he.. :P Bukan makan berat sih, cuma supper doang. Makanannya tuh sumbangan gitu, jadi yang dateng pada bawa makanan, terus dikumpulin jadi banyak. Kemaren sih makanannya ada mini quiche, sausage rolls, banana cake, corn chips, strawberry scone, kisses, lamington, terus2 kue2 gitu deh. Yang jelas enak banget! :P Selesai makan gue disuru buka kado. Banyak juga loh ternyata. Cuma kebanyakan ngga pada ngasih baju, tau kali ya kalo baju kan bekas Will masih banyak. Tapi ada juga sih yang ngasih baju. Hadiah lainnya sih sabun, baby lotion, baby bath, baby oil, baby shampoo, baby support buat di bathtub, mainan bebek2an, boneka bebek, mug, teddy bear, selimut, handuk, nappy, rattle, baby wipes, bib, kotak makan, uang, rattle kelinci, sama mobile.
Selama gue dan cewe2 lainnya baby shower, Danu, Will, Steve, Johny, dan Hannah pergi ke BK. Jadi Steve itu istrinya ikutan baby shower juga, dia bawa anaknya Johny sama Hannah, sementara Angela (istrinya) ikutan acara baby shower sama anaknya yang udah rada gedean, Sarah dan Joanna. Pulang ke rumah mereka semua ikut sekalian mau liat rumah yang baru. Kebayang dong rumah yang biasanya sepi tiba2 ada 5 anak! Yang jelas jadi rame banget, terus segala macem mainan dari kamar Will keluar. Gila banget deh, rumah langsung berantakan gitu. Tapi Will seneng banget karena banyak temennya. Giliran mereka mau pulang Will disuru bye2 ngga mau, yang ada malah nangis karena Will ngga mau anak2 itu pulang. He..he.. :P Padahal udah jam 10 malem tuh, mestinya sih udah jamnya dia tidur, tapi karena banyak temennya dia malah ngga ngantuk. Tapi akhirnya setelah dia settle dan dibilangin kalo mereka tuh mesti pulang karena udah malem, dia akhirnya mau juga tidur (setengah dipaksa sih. He..he..he.. :P).
Yang jelas baby shower kemaren berkesan banget, dan rasanya jadi ngga sabar nih pengen cepet2 Nic lahir!
:: posted by erika, 2:12 PM