The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Sunday, May 29, 2005

Lazy Weekend

Iya nih... weekend ini berasanya lazy banget. He..he.. Tapi maksudnya tuh lazy yang bener2 dinikmati gitu.
Disini kan udah mulai mau winter nih, jadi kalo pagi walaupun udah jam setengah 8 tetep aja masih gelap. Rasanya kalo di Indo sih sama dengan jam setengah 6 pagi. Nah loh! Bayangin deh, tiap hari tuh bangun susah banget. Abis pas bangun masih gelap jadi berasa masih subuh, padahal udah setengah 8. Nah, Sabtu kemaren tuh kita puas2in diem di tempat tidur semaunya. Akhirnya kita baru keluar dari tempat tidur jam setengah 9. Nikmatnya... :P He..he..
Sabtu kemaren kita sekeluarga pergi ke Palmerston North. Emang udah rencana sih dari 2 hari sebelumnya. Rencananya sih pengen ke The Plaza, shopping mall gitu, pengen nyari tas baru yang agak gede biar muat semua nappynya anak2. He..he.. Lagian tas yang sekarang udah uzur banget. Hi..hi.. :D Bayangin aja umurnya udah12 taun! Terus kita juga pengen liat2 ke Baby Factory.
Sekitar jam 12 kita nyampe di Palmy, berhubung laper dan memang jamnya makan siang, akhirnya kita belok dulu ke Valentines. Hmm... yummy! Valentines itu tuh restoran all you can eat yang menunya macem2. Jadi ada hot buffet, cold buffet, segala macem seafood, aneka soup, cracker, keju, salad, dan... yang paling topnya adalah dessert! Yup! Dessert-nya satu stall sendiri, banyak macemnya. Ada chocolate mousse, ice cream, buah, agar2, macem2 kue, macem2 puding, pokonya kenyang banget deh... :P Keluar dari situ ternyata udah jam 2 siang! He..he.. :P *Dasar maruk ya...? ;D*
Setelah itu kita ke The Plaza. Tapi ternyata tempat parkirnya penuuuh banget. Sampe muter2 beberapa kali tetep aja ngga dapet tempat parkir. Akhirnya ngga jadi deh, dari situ kita langsung pulang. Lagian Danu ada janji ketemuan ma client jam 3an gitu di Wanganui. Setelah nyampe di Wanganui akhirnya baru berasa capenya. *Padahal makan doang ya? He..he.. :P* Akhirnya tepar deh di rumah.
Minggunya sih banyakan diem di rumah. Soalnya dingin banget! Enakan diem deket perapian sambil nonton DVD. He..he.. Tapi sempet juga sih jalan2 bentar ke Victoria Avenue dan sesudahnya ke Trafalgar Square buat belanja grocery. Tapi selain itu sih, kita diem di rumah aja. Snuggled with my lovely hubby near the fire, while the children are taking their nap. He..he.. :P What a lazy weekend! :D
:: posted by erika, 4:56 PM