The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Sunday, July 03, 2005

Madagascar

Cold..cold..cold winter! Hiii, dingin banget deh beberapa hari terakhir ini. Kemaren aja sampe agak2 males gitu keluar. Tapi akhirnya keluar juga karena pengen sarapan McD, alias males masak! Ha..ha.. :D
So, kemaren tuh ceritanya kita pengen sarapan ke McD, tapi karena orang bilang BK ada menu sarapannya, kita jadi ke BK karena pengen nyobain (yang ternyata ngga ada. Payah deh. Tapi ngga apa2 deh, yang penting makan enak dan ngga usah masak. He..he..he.. :P) Pas perjalanan perginya ada cerita lucu. BK kan sebelahnya McD, pas kita lewat McD Will bilang, "Chipaaa..." dengan nada memelas dan pengen gitu, terus pas kita lewatin McD-nya dia rada2 udah mau nangis gitu. Tapi setelah kita pull-in ke parkirannya BK dia langsung teriak dengan gembiranya, "Chipaaa!!!" sambil ngebuang potato chips yang lagi dia makan, udah ngga sabar pengen cepet2 keluar. Dasar!
Setelah kita beres makan, kita ke perpus. Ceritanya buat killing time nunggu jam 1.45, soalnya kita pengen nonton Madagascar yang mulainya baru jam segitu. Danu sih langsung sibuk nyari2 buku, sementara Will juga sibuk, tapi sibuknya sibuk lari2.
Akhirnya sekitar jam setengah 1 kita cabut deh ke bioskop, abisnya bosen juga udah kelamaan di perpusnya. Beli tiket, terus nunggu deh. Biar ngga bosen kita beli pop corn sama coke, tau sendiri dong pop corn bioskop itu memang ada jampi2nya kali ya. Enaaak banget.Will aja juga ngga berenti2 makannya. Akhirnya jam setengah 2 kita masuk studionya. Setelah film-nya mulai Will asyik nonton. Lucu juga ngeliatnya. Kadang dia suka ngikutin kata2nya. Kadang ngomentarin, atau kadang ketawa ikut2an orang lain. Tapi bagian yang paling dia suka adalah bagian yang ada lagi dugemnya. Yang pas lemur2nya nyanyi, "I want to move it, move it..." Dia langsung ajrut2an kesenengan di kursinya. Kalo kata Danu mah pengaruh buruk kedua tantenya. Ha..ha.. :D Sementara Will anteng nonton, Nic sih tidur dengan pulasnya. He..he.. :P Jadi ini nih film bioskop pertamanya Nic. Kalo Indra jadi kesini, kita mungkin bakal sering nonton lagi soalnya ada baby sitter gratis. He..he.. :P (kata Danu loh Ndra!)
Abis dari situ kita langsung pulang. Will langsung bobo karena udah sore, sementara kita dan Nic langsung menghangatkan diri. Brrr... dingin...
:: posted by erika, 3:08 PM