The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Monday, August 01, 2005

Cerita Campur2 :P

Finally, waktu yang paling ditunggu-tunggu dalam seminggu. Weekend!!! Yaaay! :)
Sabtu kemaren kita sekeluarga pergi ke Palmerston North (lagi... he..he.. :P). Tujuan kita kesana sih sebenernya mau liat The Ideal Home Show. Jadi itu tuh pameran yang isinya segala macem tentang rumah. Dan berhubung kita lagi ngedesain rumah nih (cieeeh...suit..suit.. :P), jadi kita pengen liat sekalian nyari2 bahan gitu loh... Kita nyampe sana sekitar jam 11 pagi gitu. Langsung deh kita liat2. Sementara kita liat2 Will sibuk dengan balonnya (dia dikasih balon sama penjaga salah satu stand disana), sedangkan Nic bobo di pram, ngga peduli deh berisik juga. Disana kita nanya2 tentang central heating. Jadi rencananya kalo nanti ngebangun rumah memang pengen pake central heating. Abis ngga tahan deh kalo winter gini. Lagian kalo pake central heating tuh seluruh rumah bisa anget. Kalo sekarang kan tergantung pasang heater-nya diruangan mana. Terus kita juga liat2 di stand-nya air conditioner. Mungkin sih kita jadinya bakal pake air conditioner aja. Soalnya liat2 dari pemakaian listriknya juga ngga banyak, dan enaknya kalo winter jadi anget, dan kalo summer jadi adem, gitu loh... He..he.. :P Dan enaknya sistem air conditioner ini nih bisa pake duct gitu, jadi cukup beli satu outdoor device, sisanya pake pipa2 gitu ke masing2 ruangan dalam rumah. Selain itu air conditioner ini juga bisa berfungsi sebagai dehumidifier, jadi enak, ngga usah beli dehumidifier lagi. Gitu...
Terus kita juga liat2 water tank dan filter2nya. Soalnya nih, lokasi rumah kita tuh nantinya rural, yang artinya ngga ada saluran ke town water tank (karena terlalu jauh), jadinya kita harus nampung air hujan.
Stand yang lainnya sih ya gitu2 aja deh. Ada yang jual tapware, ada kitchen designer, jualan cat tembok, yah.. semua tentang rumah deh. Oya, pas disana tuh ada juga yang jual spa gitu. Waaah, kebayang deh kalo punya spa gitu enak kali ya? Cuma ternyata pas liat2 katalognya harganya ada yang sampe $30,000! Gila aja deh! Ada juga yang modelnya pake built-in LCD dan DVD player. Gila... macem2 aja ya? Mungkin nanti deh, kalo udah jadi milyuner baru beli begituan. Ha..ha..ha.. :D
Pulang liat pameran udah jam makan siang, jadi kita langsung ke KFC abis itu. Setelah kenyang, pulang deh ke Wanganui.
Oya, Will sekarang udah makin cerewet aja. Dia sekarang bisa ditanyain gitu. Kemaren ini ditanyain gini,
Me: "What's your name?"
Will: "Wiiiiilem."
Me: "What's your brother's name?"
Will: "Niiiiicky."
Me: "What's your mummy's name?"
Will: "Muuuuummy."
Me: "What's your daddy's name?"
Will: "Daaaaaddy."
Tapi kadang2 dia suka asal, kalo ditanya siapa namanya kadang dia jawab, "Yeeeeellow." Atau kadang dijawab, "Daaaaaddy."
Uadh gitu dia suka ngikut2 omongan orang kalo lagi nonton film. Kemaren ini kan kita nyewa DVD The Incredibles, terus pas belakangnya ada anak kecil bilang, "That's totally wicked!" Nah, setelah itu Will langsung keliling rumah sambil teriak2, "Wicked! Wicked! Wicked!" Dasar... tuh anak satu emang rame banget. Berasa ada 10 anak kalo dia udah teriak2 dan ketawa2. Makanya waktu favorit gue tuh tiap harinya adalah saat malem2 dia udah tidur. He..he.. :P Abis kan enak, tenang gitu, terus cuma duaan aja ma Danu. Jadi berasa pacaran lagi deh. Hi..hi.. ;P Tapi kadang kalo siang2 pas dia sekolah suka kangen gitu sih. Well, nikmatin aja kali ya punya anak tuh. 'Cause time running so fast and one day they'll grow up and you'll miss to cuddle them again. So... right now, just enjoy and having fun with them (no matter how much trouble they are :P)
:: posted by erika, 2:50 PM