The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Monday, September 12, 2005

Judulnya Apa ya? :P

Weekend kali ini kita ngga kemana-mana, soalnya lagi pada sakit. Pertamanya sih Will, dia sakit dari hari Senin minggu lalu. Terus akhirnya dia udah agak sembuh, eh giliran Nic ketularan, terus orang tuanya ikutan juga deh. He..he.. :P
Karena ngga kemana-mana jadi aja semangat masak deh. Sempet bikin macem2, mulai dari appetizer sampe dessert. He..he.. Kalo mau liat resep lengkapnya ada di Kitchen.
Hari Jumatnya gue ma Danu sempet pergi date sebentar pas jam makan siang. Hari Jumat kan Will sekolah tuh, jadi ya lumayanlah dimanfaatin buat berdua. He..he.. :P Date kali ini kita pergi ke taman di belakangnya perpustakaan. Soalnya hari itu lagi ceraaah banget. Terus udah berasa anget, pokonya rasanya summer banget deh *bahagia :P* Makannya sih beli KFC Popcorn Chicken, mashed potato, kentang goreng, dan 2 potong ayam *kreatif banget ngga tuh? Ha..ha..ha.. :D*. Terus ya udah deh, kita piknik di taman itu. Terus sambil makan kita ngobrol2 gitu, kita ngomongin tentang how lucky we are. Maksudnya lucky tuh bukan berarti lucky karena menang lotre, bukan, bukan itu maksudnya. He..he.. :P Kita memang ngerasa beruntung banget soalnya bisa tinggal di New Zealand ini nih, yang pemandangannya bagus, udaranya bersih, taman2nya terawat, aman, gitu2 deh. Coba bayangin, kalo di Indo kan ngga mungkin banget bisa piknik di taman tengah kota. Terus ya kita merasa beruntung aja karena bisa ngegedein anak2 di lingkungan yang seperti ini. Yang bikin kita salut banget terutama keamanan disini. Dulu kita pernah lupa nutup pintu mobil semaleman. Pas paginya baru nyadar. Padahal tuh mobil cuma ditaro di driveway dengan pintu yang terbuka selebar-lebarnya. Kalo di Indo sih aduh ya udah dicolong kali tuh mobil. He..he.. :P Selain itu kita juga ngerasa beruntung karena bisa memulai rumah tangga dari bawah *cieee :P*. Maksudnya tuh kita bener2 mulai dari ngga punya apa2 sampe ya bisa kaya sekarang ini nih. Inget banget deh gue jaman dulu *waaa, jaman dulu... kesannya kapaaan gitu...* pertama masuk flat yang kita sewa, kita cuma bawa 2 koper yang isinya baju2 doang. Itu flat kosong melongpong deh. Terus kita juga sempet tidur dempet2an di 1 kasur single selama beberapa minggu *eits... tapi romantis duong... he..he.. :P*, sempet juga uang belanja untuk makan sehari2 cuma $20 seminggu. Kalo dirupiahin sih $20 emang kesannya banyak. Tapi disini tuh daging sekilo aja udah $10. So, yang ada kita selalu beli daging cincang, soalnya murah. He..he.. Terus makannya juga diirit2 gitu, dieman-eman kalo kata orang Sunda mah :P. Tapi akhirnya dengan berkembangnya waktu *yaelah...nih bahasanya kaya mau bikin skripsi aja. he..he.. :P* ya akhirnya kita bisa jadi kaya sekarang ini nih. Terus ngerasa beruntungnya tuh ya karena kita dapet pelajaran yang berharga banget. Kita jadi tau gimana ngehargain kerja keras, ngehargain satu sama lain, ngehargain hidup. Emang kalo baca ceritanya kesannya dulu sengsara banget ya? Tapi kita sama sekali ngga nyesel ngalamin hal seperti itu, justru karena itu kita jadi bisa lebih dewasa dan karena itu juga kita sadar bahwa life is not all about money and luxury. Waktu ngalaminnya juga kita merasa seneng2 aja kok, karena kita juga diajarin untuk content dengan apa yang kita punya. Life is complicated for some of us because we want more and more. So, why don't we just be content? It makes life a lot more easier to live. I guarantee :)

:: posted by erika, 2:48 PM