The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Saturday, October 29, 2005

Stories From This Week

Finally! Setelah 2 minggu ngga update akhirnya sempet juga deh :P
Hari Senin kemaren tuh disini Labour Day. Jadi Danu libur dong, asyik :P He..he.. Terus hari itu juga cerah banget, jadilah kita pergi untuk piknik ke Bason Botanic Garden. Pas nyampe sana ternyata udah banyak juga orang yang pada piknik. Udah gitu taunya ketemu juga sama Carlos, Luzi dan anak2nya, jadilah Will main sama mereka. Seneng banget dia, main bola sama David dan beberapa anak lainnya yang ada disitu.
Besoknya gua sama Nic dan Will pergi piknik lagi ke Kai Iwi Beach. Danu ngga ikut soalnya kan udah mulai kerja lagi. Kali ini sih perginya bareng2 temen gereja. Pas disana tuh ada pohon yang dahannya agak2 menjulur kebawah gitu. Senenglah Will jadinya. Itu pohon dia panjatin, berdua barengan Libby (anak yang seumuran dia). Setelah sampe agak atas taunya dia teriak, "Muuum, stuck! Stuck!" Ternyata ngga bisa turun lagi. Ha..ha.. :D Terus dideket situ tuh ada playground-nya juga dan ada slide yang lumayan gede dan curam. Pertamanya Will mau naik slide itu ditemenin, kedua kalinya dia ngga mau tuh ditemenin, pengen sendiri aja. Ya udah deh akhirnya dia mulai meluncur sendiri. Eh, taunya ditengah2, karena slidenya tuh licin banget, dia agak2 jungkir balik gitu. Akhirnya nyampe bawah dia langsung deh nangis. He..he.. :P Tapi begitu liat ada ayunan besar dia langsung berenti nangisnya dan minta naik ke ayunan besar itu. Akhirnya dia main ayunan itu barengan Sarah. Pulangnya, karena udah cape main, dia langsung tepar deh di mobil. Pas diturunin juga pules aja terus. He..he.. :P
Besoknya temen2 gereja ngadain acara piknik lagi. Kali ini di Bason Botanic Reserve. So, jadilah ini kedua kalinya kita ke Bason dalam 1 minggu. Kali ini juga Will sibuk main bola, kejar2an, ngejar2 bebek, pokonya dia enjoy banget deh, sampe2 hari itu dia ngga tidur siang.
Jadi begitu deh minggu ini. Karena cuaca juga cerah terus jadilah piknik terus. He..he.. :P
Oya, besok Will mulai les berenang nih, jadi tungguin aja ya ceritanya :P
:: posted by erika, 9:37 PM