The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Sunday, October 02, 2005

The Story

Jadi begini nih ceritanya... :)
hari Kamis tanggal 29 kemaren kan kita ngerayain anniversary ke-3. Hari itu kita emang udah sengaja rencanain mau makan keluar. Jadilah pas jam 6 sore kita nge-drop anak2 di rumah temen. Anak teenage mereka babysit Will dan Nic. Setelah kita nge-drop anak2 kita langsung ke Vega Restaurant. Nyampe sana masih agak sepi gitu karena baru jam setengah 7. Suasananya asyik banget deh, banyak lilin2nya gitu, jadi romantis. Selain itu juga ada yang main piano live, lagu2nya jazzy gitu. Asyik banget deh! :P He..he.. Anyway, ngga lama kita langsung pesen makanan. Malam itu kita pesen Carrot and Coriander Soup dan Lamb and Couscous untuk entree, Smoked Salmon with Salad and Kumara Chips dan Lamb Shank in Red Wine Sauce untuk main, dan Honey Ice Cream Sundae with Fig and Mint Chocolate Sauce untuk dessert-nya. Sementara minumnya apalagi kalau bukan Baileys on ice. He..he.. :P Asli makan kali itu kenyang banget, soalnya ternyata banyak juga. Well, ternyata ngabisin 3-course dinner banyak juga ya? He..he.. :P Kita makan sekitar 2 jam gitu. Lumayanlah, 2 jam tanpa anak2. He..he.. :P Pas jemput anak2 ternyata mereka juga asyik sendiri. Will nonton Finding Nemo sambil tiduran dengan enaknya di sofa, sementara Nic juga ikutan nonton sambil digendong Julianna (nama teenage yang ngejagain mereka). Udah berasa di rumah sendiri aja deh, terutama Will. Begitu kita dateng, eh malah kita disuru duduk sama dia, maksudnya tuh suru ikutan nonton gitu. Dasar...
Hari Jumat-nya, tanggal 30, I turn 25! Berasa tua ngga sih? Udah seperempat abad nih. Hi..hi..hi.. ;) Hari itu rencananya kita mau makan di rumah aja. Hari itu sengaja gue udah ngerancang menu dari jauh2 hari *ha..ha.. kaya apa aja.. :P* Tema menu hari itu adalah Cocktail Dinner. Jadi makanan yang dipilih emang sengaja yang finger food gitu. Jadilah dari pagi sibuk nyiapin makanan. Sorenya baru deh berasa cape, tapi biarpun cape juga tetep spesial :P He..he..
Sabtunya seperti biasa, belanja groceries. Setelah belanja kita pergi nonton Dog Obedience Show. Will seneng banget liatin anjing2 pada loncat2, sampe 2 dia ikutan loncat2 juga. Jadi tuh acaranya ya mengenai anjing. Jadi udah disiapin satu lapangan besar. Terus di lapangan itu udah dikasih obstacles untuk anjing2 itu lewatin. Terus dikasih nomor juga mana yang harus dilewatin duluan. Anjing yang paling cepet ngelewatin semua obstacles dengan urutan yang bener itu yang menang. Jenis anjing yang ikutan tuh banyak banget, dari yang pure breed sampe anjing kampung juga ada. Dari yang besar model herder sampe yang imut model pudel juga banyak. Pokonya rame banget deh. Yang jelas minggu ini berkesan banget :)
:: posted by erika, 5:28 PM