The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Sunday, December 18, 2005

Christmas Celebration

Hari dimulai dengan les berenang terakhir utk semester ini. Ya, Will udah 8 minggu "play water" and he loved it everytime! Seperti Minggu lalu Will bangun dengan muka ngantuk, tapi setelah ditanya, "Will mau play water?" langsung loncatlah dia dengan gembiranya sambil minta sepatunya.

Karena Will seneng dengan kelas berenangnya dan gurunya liat Will udah "confident" maen air, seperti gak takut nyelup kepala dalem air dan bisa gaya punggung (ngapung sambil nendang2), Will disaranin masuk kelas Goldfish, yaitu kelas utk 3 tahun keatas pertengahan Februari depan. Dan Minggu ini, Will harus dirayu sama ice cream utk keluar dari kolam.

Setelah pulang dan mandi, kita siap2 utk pergi ke Christmas party yg diselenggarakan Kiddicare di Kowhai Park di seberang sungai. Mereka ngadain beberapa permainan seperti balap karung, dan nyeimbangin telor di sendok. Setelah itu semua anak2 dan orangtuanya ngumpul dan nyanyi sambil nunggu Santa dateng bawa kado utk anak2.

Will dapet satu box mobil2an ... yg sekarang berserakan dimana2 :). Setelah itu acara makan2, kesukaan bapaknya!! Ada sausage sizzle, beef patty, coleslaw, sandwich, potato chips, dll. Setelah makan, ada lolly scramble. Santa, siap dengan satu kantong gede permen, lempar2in permen utk direbut sama anak2. Will yg gak tau "cara mainnya" akhirnya nongkrongin Santa, dan cuma ngambil satu permen ... sopan banget deh! Gak maruk seperti tante2nya di Jakarta, Bekasi dan Cirebon! :D. Tapi setelah liat "kelakuan" anak2 laen, Will mulai ngerti ... dan akhirnya ngambil 2 permen, yg dioper ke bapaknya, kemudian nangkringin Santa lagi. Gitu terus sampe akhirnya dia dapet sekitar 20 permen. Setelah itu karena Will dan Nic keliatan udah cape akhirnya kita pulang. Lagian udah jam 2 siang juga, udah waktunya mereka tidur siang. Will yang biasanya protes kalo disuru tidur siang, sekarang loncat ke tempat tidurnya dengan senang setelah mobil2annya dijejerin di samping tempat tidurnya. Ha..ha.. :D

:: posted by erika, 10:29 PM