The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Monday, December 26, 2005

Christmas Story

Hmmm... gimana ya? Bingung mau mulai dari mana...
Ya udah deh, mulai dari hari Jumat, 23 Desember. Hari itu tuh gua ada interview jam 11.30 sama New Zealand Modern School of Music untuk jadi guru piano. Akhirnya setelah sekitar 1.5 jam di-interview diterima juga deh :). Jadi mulai tahun depan gue mulai ngajar piano. He..he.. :P Enaknya nih kerjaan ini bisa dikerjain di rumah, selain itu pas liburan sekolah libur juga. Jadi dalam setahun cuma kerja 40 minggu. Lumayan deh, ngisi2 waktu luang, iya ngga? Hari itu juga Danu cuma kerja setengah hari, karena ya memang udah mau libur natal juga. Akhirnya siang itu kita mutusin untuk last minute christmas shopping gitu, karena memang ada beberapa item yang belon sempet kita beli untuk natalan. Ternyata, ya ampuuun... penuh semua. Sampe2 jalanan juga pada macet, supermarket penuh sesak, mana barang yang mau dibeli udah pada abis. Jadi terpaksa deh agak muter2 untuk nyari barang yang dipengenin. Setelah beres kita langsung jemput Will di Kiddicare, dan taunya dia dapet undangan ulang tahun temennya tanggal 7 Januari nanti. Kata gurunya sih bakal rame soalnya orang tua anak itu sampe nyewa bouncy castle segala. Setelah itu kita langsung pulang ke rumah dan anak2 pada mandi. Jam setengah 7 kita langsung pergi ke rumahnya Bosjes karena kita diundang pesta natal disana. Nyampe disana ternyata udah banyak orang, sampe akhirnya ada sekitar 30 orang. Setelah itu langsung deh acara makan2nya dimulai. Kenyang banget deh setelahnya. Makan ham, roti, fruit pie, vegetables and dip, potato chips, aneka macam coklat, kue2, dan macam2 minuman. Setelah itu kita main Petanque, atau nama lainnya lawn ball. Ternyata Danu jadi pemenangnya, padahal dia belon pernah main sebelumnya. Ha..ha.. :D Akhirnya karena Danu menang kita dapet satu box kacang almond pake coklat putih sebagai hadiahnya. Yum..yum.. :P Sekitar jan 10 malam kita baru pulang.
Tanggal 24 Desember kita ngga kemana2. Tapi yang ada nguplek di dapur. Bikin macem2 masakan dan kue2 untuk natalnya. Wuih... cape!
Hari natal....!!! Yeaaah! :)
Pagi2 bangun sarapan bakpao babi. He..he.. :P Pergi ke gereja terus langsung pulang dan makan Pineapple Glazed Ham. Yummy! Setelah itu sih kita diem di rumah aja, ngabisin natal sekeluarga aja. Oya, Will juga lagi toilet training loh sekarang. Mulainya tuh sekitar 3 hari yang lalu. Jadi dia sekarang udah pake "big kids undies". He..he.. :P
26 Desember alias Boxing Day, Danu ngundang temennya, Mark, untuk makan siang bareng. Jadi hari itu gue bikin Roast Turkey dari pagi. Sementara gue masak, Danu dan William pergi nonton balapan motor Cemetery Circuit. Emang di Wanganui setiap Boxing Day pasti ada balapan motor itu. Baru tahun ini nih kita nonton. William seneng banget dong liat motor2 yang gede itu. Dipandangiiin aja sama dia. Wah... gawat nih kalo dia udah gede. He..he.. :P Sisa harinya ya ngobrol deh sama Mark sampe sore. What a lazy holiday! Hi...hi.. :)
:: posted by erika, 5:40 PM