The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Saturday, April 15, 2006

Easter Holiday

Remember the "Easter treats" photo that we put earlier? Akhirnya kemaren resmi dimakan! :) Udah liat kan foto2 Will & Nic yang lagi makan coklat dengan maruknya? Akhirnya Will bisa juga makan coklat yang gedenya lebih gede dari kepalanya dia!
Dengan dimakannya coklat paskah, artinya juga liburan paskah! :D Liburannya ngga tanggung2, dari Jumat sampe Senin depan! Asyik banget. Ditambah lagi cuaca yang sebelumnya mendung terus, mulai dari Jumat kemaren tiba2 jadi cerah dan anget. Asyik banget buat liburan :)
Jumat kemaren, pagi2 Will udah sibuk bawa2 coklatnya minta dibukain plastiknya. Akhirnya setelah dibuka sibuklah Will dan Nic makanin coklat mereka. Saking gedenya coklat Will sekarang aja masih bersisa. Kalo Nic sih, langsung abis kemaren juga (dasar maruk!).
Setelah selesai sarapan coklat (he..he.. :P) kita semua langsung menuju "our backyard" alias Springvale Park. Selama liburan paskah ini Springvale Park jadi tempat untuk New Zealand Motorhomes And Campervans, Golden Jubilee Easter 2006. Jadi Springvale Park sekarang ini dipenuhin sama caravan dan bis2 gede. Menurut panitianya sih jumlah caravannya ada sekitar 1000. Memang banyak banget sih. Selapangan itu tuh penuuuh banget. Yang biasanya kosong, sepi, melompong, sekarang jadi crowded sama caravan. Selama acara itu ada beberapa caravan yang open home, jadi kita bisa liat ke dalemnya. Terus ada juga caravan untuk dijual, dan kita juga bisa inspeksi dalemnya kaya apa. Akhirnya kita iseng2 liat satu caravan. Bentuknya sih mirip sama bis gitu, tapi ngga segede bis, mungkin bis versi sedangnya gitu kali ya? Dari luar sih keliatan biasa aja, pokonya modelnya biasa banget deh. Begitu masuk ke dalem, ternyata.... bagus banget! Ada kamarnya, kamar mandi, dapur lengkap pake oven, sink, microwave, bahkan sampe kulkas juga ada, meja makan, dan sofa, sampe2 ada LCD TV segala! Oya ... ada satu sisi dari bis itu bisa diekstend keluar utk jadi ruang keluarga yg lega!! Langsung deh ngacai! Ha..ha.. :P Dari situ kita liat2 lagi yang versi kecilnya. Lumayan juga, cuma memang agak sempit pastinya dibanding yang versi bis. Pas lagi liat2 yang kecilnya Danu iseng ngobrol sama orang2 disitu, dan akhirnya nemuin bahwa harga caravan bis itu $450,000! Gila! Jauh lebih mahal dari rumah biasa! Rumah biasa aja kalo mau yang bagus $250,000 aja udah bisa! Wuih... mahal banget! Nanti kali ya, kalo udah jadi milyuner dulu baru bisa beli. Ha..ha.. :D Dan campervan yg kecil (panjang 6 meter) $150,000 ... ha..ha.. miris deh! Akhirnya setelah cape kita pulang untuk makan siang.
Besoknya, yaitu hari ini, Sabtu, kita ngerencanain untuk pergi ke Embassy 3 mau nonton Ice Age 2 The Meltdown. Akhirnya kita mutusin untuk nonton film yang jam 10. Begitu nyampe di bioskop Will langsung semangat ke candy bar-nya sambil bilang, "Popcorn! Popcorn!" Dasar deh. Akhirnya setelah beli segala "amunisi", yaitu popcorn, coke, m&m chocolate, paddle pop ice cream, raspberry soda, dan permen, siaplah kita untuk nonton :P
Will dan Nic keliatannya seneng waktu nonton. Memang sih Nic agak2 ngga bisa diem dikit, tapi tiap ada adegan yang rame pasti dia langsung serius ngeliatin layarnya. Will kaya biasa selalu ngikutin dialognya sampe2 dia hafal, "Water is unsafe!" Ha..ha.. :D Terus dia juga suka ngomentarin. Pas Manny lagi sedih dia bilang, "It's crying."
Setelah beres nonton, kita jalan2 lagi liat campervans dan motorhomes. Sekarang kita liat yang modelnya bis beneran. Wuih, bling2 abis deh dalemnya! Emang sih bagus, tapi kita sih ngga terlalu suka. Lumayan lama juga kita muter2 sampe akhirnya kelaparan. Ternyata disana ada yang jualan hangi (makanan khas orang Maori yang bikinnya didalem tanah). Akhirnya kita beli hangi dan ice cream! :P Dari situ langsung pulang deh. It was really fun! :)
:: posted by erika, 3:50 PM