The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Monday, June 05, 2006

Day 18

Minggu, 14 Mei 2006

Hari ini begitu bangun Nic agak panas badannya. Mungkin juga kecapean gara2 pergi ala koboi ke Solo. He..he.. :P Tapi setelah dikasih obat ngga lama suhu tubuhnya normal lagi.
Siangnya gue, Danu, Will, Papie dan Angel pergi ke Pasteur Hyperpoint untuk belanja bahan2 untuk bingkisan ulang tahun anak2 ke Giant. Disana kita sempet Huggies buat Nic, karena memang persediaannya juga udah mau abis. Ternyata Huggies itu lagi promosi, jadi kita bisa ngambil undian hadiah langsung setelah kita bayar ke kasir. Setelah bayar gue langsung pergi ke tempat promosi Huggies itu. Terus orangnya bilang, "Beli Huggiesnya yang mana?" Tapi saking berisiknya gue ngga begitu jelas denger dia ngomong apa, yang ada gue cuma bisa, "Huh?" Akhirnya dia bilang, "Which one?" Terus gue jawabin, "Yang L." Ngga lama dia bilang gini, "Bahasa Indonesianya ngga lancar ya?" Haaah? Aneh banget ngga sih gue ditanyain gitu? Ha..ha..ha.. :D Tapi setelah dipikir2 kayanya gara2 waktu beli huggies gue sempet ngomong ke Will pake Bahasa Inggris kali ya? Jadi disangkanya kita ngga bisa Bahasa Indonesia. Ha..ha..ha.. Ada2 aja.
Setelah itu kita langsung ke lantai bawah untuk makan siang di Popeyes.Waaah, udah lama banget ngga makan Popeyes jadi berasa enaaak banget. Selesai makan Will langsung pengen main mainan mandi bola yang emang udah dia incer dari sebelum makan. Dia seneng banget main loncat2an dari atas slide yang ada disitu. Tapi suatu waktu pas dia mendarat dia kejeduk ujung slide-nya, jadilah dia nangis. He..he.. :P Udah gitu jadi aja pulang.
Malemnya kita pergi ke Boemi Joglo sama Angel dan Deyus. Nic sama Mamie di rumah, takut panas lagi. Disana kita kehausan banget sampe2 ngabisin 3 gelas es teh manis! Menu malam itu adalah Nasi Liwet Ikan Teri, Tempe Mendoan dan Roti Bakar. Nasi Liwetnya enak loh... :P (tidak bermaksud promosi. He..he.. tapi emang beneran enak)
:: posted by erika, 3:28 PM