The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Tuesday, June 06, 2006

Day 20

Pagi ini jam 10 kita udah janjian mau foto keluarga sama Paul dan Evy. Akhirnya ketemuan di Samaya. Dari situ kita langsung ke perumahan Pondok Hijau dan foto2 di lapangan yang curaaam banget! Tapi bagus banget loh hasil fotonya dan keliatan bahwa itu tuh curam banget. He..he.. :P Dari situ kita langsung ke Sapu Lidi Makan di Sawah. Begitu nyampe karena memang udah waktunya makan siang, jadinya kita pesen makanan deh. Dan yang ada jadinya kita makan, ngga foto2. He..he.. :P Will dan Nic seneng banget selama disana, terutama Will. Ngga bisa diem banget dia, sampe2 mecahin gelas minuman 2. Oops... :P Selain itu dia seneng banget main kentongan yang ada di saungnya.
Setelah kenyang makan kita langsung ke Spirit Camp, taman bermain buat anak2. Disitu lumayan banyak juga motretnya dan anak2 seneng banget main disana. Di taman itu ada juga binatang2nya. Banyakan sih burung2an, cuma bau banget deh. Kandang kelincinya juga kayanya udah lama banget ngga dibersihin. Sayang banget... padahal kalo lebih dirawat kan lebih bagus tuh.
Setelah agak sorean anak2 udah mulai keliatan cape jadi kita langsung deh. Begitu nyampe rumah anak2 langsung tidur siang. Ngga lama setelah itu gue, Danu, Angel dan Deyus pergi lagi ke Ciwalk. Rencananya sih pengen jalan2 aja, tapi jadinya makan di Shin Men, yang saat itu tuh baru pembukaan. Rame banget! Tapi makanannya memang enak sih. Sekarang aja gue kepengen lagi nih... :P He..he.. ngacai aja kali ya? Dari situ kita pergi ke Toko Roti Merdeka karena gue kepengen banget susnya. Setelah kesana ternyata mereka punya roti buaya, jadinya aja langsung deh pesen untuk ulang tahunnya anak2 hari Sabtu nantinya. He..he.. :P
:: posted by erika, 8:12 PM