The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Friday, July 14, 2006

The Story

Waaah, udah lama banget ya ngga update. Bukannya apa2 cuma virus males lagi merajalela nih. He..he.. :P Bayangin aja deh, winter begini, dingin banget, terus ujan melulu, gelap lagi... yang ada ya males ngapa2in jadinya.
Ya udah, langsung aja cerita ya...
Jadi selama beberapa minggu ini kita ngga banyak kemana2 terutama karena dingin dan disini juga lagi pada badai. Yang ada kita sih main ke tempat yang deket2 aja, misalnya ke Kowhai Park dan Kai Iwi Beach. Terus di Wanganui kan ada restoran yamcha baru nih, jadi aja beberapa minggu yang lalu kita nyobain makan disana bareng sama Marianna dan Helen, temen arsiteknya Danu. Makanannya lumayan enak juga, terutama kuo tie-nya. Hmm... :P
Cerita menarik selanjutnya adalah.... jengjreng.... engingeng.... :D
Tanggal 11 Agustus nanti kita bakal pindah ke Tawa, Wellington!
Yup! We're gonna be Wellingtonians. He..he.. :P
Gara2nya sih minggu lalu Danu iseng2 ngelamar kerjaan, eh taunya Kamis kemaren dipanggil untuk interview. Jadilah kita semua pergi ke Wellington (sekalian jalan2. He..he.. :P). Terus siang tadi ditelpon deh sama orangnya dan Senin besok dia bakal kirim kontrak kerjanya. Yay! :)
Yang kocak, tadi setelah Danu pulang kerja kita kan langsung ngomongin rencana pindahan dan gimana settling-in disana. Setelah ngomongin itu ngga lama Danu bilang, "Hari apa sih ini? Senin ya?" Padahal hari ini hari Jumat, yang jelas2 besok adalah weekend gituloh... Setelah itu kita nerusin lagi ngobrol tentang rencana itu. Sekarang giliran gue yang nanya, "Hari ini hari apa sih? Senin ya?" Ha..ha..ha.. :D Gara2 hectic dan energetic ngomongin semua rencana itu jadinya kerasanya kaya hari Senin. Lucu banget deh :)
Well, doain aja ya mudah2an kepindahan kita ke Wellington bisa berjalan lancar semuanya.
:: posted by erika, 10:32 PM