The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Tuesday, January 09, 2007

Day 7 South Island Holiday - 3 January 2007

Enaknya motel ini adalah kita dapet continental breakfast, jadi setelah bangun kita ke bagian restoran & makan cereal & toast dan minum orange juice.
Setelah beres makan, kita siap2 pergi berbekal pakaian ganti & anduk seandainya main di pasir. Kira2 7 menit dari motel ada pantai & playground utk anak2. Kata seorang bapak, playgorund ini gak ada taun lalu.
Pertama2 Will minta main di castle di playground, dan kemudian Nic nyusul. Setelah main setengah jam kita ajak mereka jalan di pantai ... tentunya tanpa lupa "nyogok" ice cream :D
Setelah semua selesai makan es krim, kita ke pantai. Dad ngajak Will main air dan gak lama Will udah basah setengah badan. Si Nic akhirnya ikutan juga! Selagi main Danu sempet jatuh, jadilah basahlah mereka bertiga! Puas main air, anak2 mulai main pasir sembari ngangetin badan.
Gak kerasa udah jam makan siang lagi, akhirnya kita ninggalin pantai, bilas dan cari makan siang. Di deket situ ada trailer yg jual makanan. Kita pesen American Hotdog & chips with lemonade, dan nongkrong di lapangan terbuka deket situ.
Selagi makan tiba2 ada helikopter mendarat di tengah2 lapangan. Kita semua pada bengong ... maklum gak pernah liat helikopter mendarat di depan mata! :P Ternyata itu heli-charter utk pariwisata.
Setelah makan siang abis, Will & Nic mulai jalan2 ke deket Bouncy Castle ... dan tentunya mereka minta naik.
Will pertama2 main sendiri, tapi kemudian Nic pengen juga. Akhirnya gue & Nic ikutan nyusul Will, sementara Danu ngejagain pram & tas.
Dari situ kita kembali ke motel utk istirahat & cuci baju. Di tengah jalan kita berenti di Boat Shed Cafe utk booking makan malam. Nic ternyata udah ketiduran di mobil pas nyampe motel, padahal perjalanan gak nyampe 10 menit. Setelah nyampe motel baru nyadar kita semua dapet sun tan dengan cap sendal jepit di kaki. Hehehe ... :P
Jam 6 kurang kita siap2 utk makan malem. Baot Shed Cafe katanya restoran seafood terenak di Nelson! Kita pesen Bread & Dip dan Kai Moana sebagai entree yg isinya mussel, octopus, raw fish, bread, fish patee, dill mayonaise, tomato relish & smoked fish! For mains pesen Crayfish & Scallop linguini utk gue, dan Danu pesen Fijian Fish with risotto & kumara chips. Sedangkan anak2 dipesenin fish & chips. Will akhirnya ngembat linguini gue. Katanya, "I want noodle" :( Hu ... dasar! Setelah itu kita balik ke motel soalnya udah kenyang juga, padahal sebenernya masih pengen makan steamed mussel dan dessert-nya dan anak2 juga keliatannya udah bosen.
Akhirnya setelah nyampe di motel kita nonton TV dan main2 sebentar, dan ngga lama setelah itu tidur deh.
:: posted by erika, 6:09 PM