The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Sunday, July 15, 2007

Cerita 2 mingguan

Sabtu minggu lalu kita diundang ke pernikahan Adhi & Yanti di ELIM Church. Denger2 di Indo juga banyak yg nikah tanggal segitu ... tanggal 7 bulan 7 tahun 07 ... dan kebetulan suhu hari itu 7 derajat di Wellington!! Untung banget deh buat mereka berdua!! :D
Adhi & Yanti tuh pengurus Persekutuan Kristen Indonesia, dari sana lah kita ketemu mereka. Mereka juga ikut aktif di kegiatan2 lainnya bersama masyarakat Indo umumnya, makanya tamu yg dateng kebanyakan orang Indo, sampe2 Pak Dubes utk NZ juga dateng. Auntie Donna, Uncle Nicko & Jo juga dateng dari Lower Hutt tapi mereka gak tinggal terlalu lama. Makanan yg disajikan utk resepsi tentunya masakan Indo dan kebetulan berlimpah ruah, sampe2 kita bawa pulang beberapa lauk! Hahaha ... ibu2 banget deh! :P Btw, sambelnya uuuuuwenak banget!!

Besoknya, hari Minggu pagi, kita telat ke gereja karena berangkatnya rada telat dan gak dapet tempat parkir, akhirnya jalan2 aja di Oriental Bay deh, menikmat matahari yg kebetulan bersinar terang dan rada anget. Di sana anak2 sempet main di pantai dan kita beli hot dog utk makan siang. Setelah itu pulang cepetan biar anak2 bisa istirahat dan ngejer gereja sore itu.

Sabtu kemaren Will & Nic diundang ke ulangtaunnya Tobey yg ke3 di Little Monkey di city. Jo juga diundang yg dateng sama Auntie Donna. Little Monkey tuh arena permainan anak2 kecil, ada fortress, komedi putar kecil, bouncey castle, playstation, bioskop kecil, dll. Anak2 seneng banget! Pestanya sendiri mulai jam 12 sampe jam 1 siang, tapi kita akhirnya baru cabut jam 3 sore, Tobey dan Jo juga cabut jam segituan. Kita cabut karena kita berencana ikutan kebaktian sama orang2 Indo jam 4 sore di Kelson (Lower Hutt). Kalo gak ada acara itu, gak tau deh pulang jam berapa :P

Dari Little Monkey kita pulang dulu ngambil Bubur Ketan Item yg udah gue persiapin dari malemnya. Bikinnya sendiri cukup gampang karena pake slow cooker, jadi bahan2nya dimasukin malemnya dan pagi2 udah jadi. Now that's what I call cooking! :D Kita nyampe Kelson jam 4 sore dan seperti biasa kita yg pertama nyampe ditemenin tuan rumahnya aja ... haha, orang Indo di mana2 sama ... ngaret! :D Tapi ngga lama akhirnya banyak yang pada dateng.
Acara makan2nya kali ini asyik banget, soalnya makanannya macem2 dan enak2 :P He..he..
Setelah puas makan dan ngobrol2 akhirnya kita pulang sekitar jam 10an.
:: posted by erika, 8:13 PM