The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Sunday, October 21, 2007

Weekend Lebaran

Pertama2, Selamat Idul Fitri, minal aidin wal faidzin utk semua dari kita.
Hari Sabtu pagi gue ada session pemotretan dengan Nadia, temen gereja, utk ngebangun portfolio kita. Jadi pagi2 gue naik kereta dan ketemuan di Frank Kitts Park deket Waterfront. Cuaca saat itu kebetulan lagi cerah, dan sangat berangin! Berhasil bikin foto dengan efek rambut terbang, dengan bantuan alam :D

Setelah beres pemotretan, gue dijemput Danu dan anak2 di depan Museum Te Papa dan langsung menuju Wisma Duta di Northland, utk undangan makan siang dari Keluarga Duta Besar utk NZ dalam rangka Lebaran. Di sana ternyata udah rame, dan makanan berlimpah ruah. Ada rendang, opor ayam, lontong, keringan kentang, sambel goreng ati sebagai sajian utama, dan tiramisu, pudding coklat dengan vla, es krim, asinan, buah2an dan kue2 kering utk desert dan camilan. Wah, nikmat banget!! :D

Di sana anak2 sempet main sama Eugene, anaknya Sri, di kebun, dan dilanjut main sama Tobey, - anaknya Kerr & Vera - di ruang tamu, karena kebanyakan tamu udah mulai pulang. Di sana kita ketemu juga ketemu Tim & Sari dan Arthur & Imel (diantara sekian banyak orang), yg akhirnya dilanjut ke rumah Arthur & Imel yg kebetulan deket situ.

Btw, pemandangan dari Wisma Duta keren banget (bisa diliat dibawah). View dari ruang tamu hampir 180 derajat view Wellington Harbour.

Di rumah Arthur & Imel kita lanjutin ngobrol2, kemudian Kerr & Vera beserta Tobey & Abby dateng. Anak2 pada asik maen2 di luar, sementara para ortu asik ngegosip di dalem ditemenin teh anget :P Akhirnya kita pamit jam 6 lewat, mampir di Nando's utk makan malem di rumah dengan nasi anget. Hmm ... great day.

Minggu pagi ... wah, hari ini juga jadwal udah penuh seharian. Pertama2 ada job motret anak2nya Michelle, temen dari Mothers Group, jam 10 di rumah mereka di Tawa. Uncle Nicko, Auntie Donna & Jo dateng utk babysit hari itu sementara gue dan Danu motret. Job-nya berjalan dengan cukup mulus, Isabel (2,5 thn) & Caleb (5 bln) pertama2 sih malu difotoin, tapi lama2 udah mulai relax dan expresi muka mereka mulai menarik. Dari sana kita menuju Porirua sebentar utk cari kertas foto utk di-print.

Pulang bentar, hanya cukup utk makan siang, terus cabut lagi ke kota utk job kedua, engagement photo session utk pasangan yg mau nikah akhir Januari nanti. Janjiannya di Civic Square. Untungnya hari itu masih cerah, dan angin udah mereda. Sekali lagi photo session berjalan dengan lancar, pasangannya gak kaku dan bersedia tidur2an di rumput segala :) . Setelah beres motret, kita sempet beli gelato di Cafe Eis ... wah, enak banget!! ... dan mumpung anak2 gak ada. Hihihi ...

Pulang2 cape ... makanya bolos gereja sore itu :P Setelah pengalaman hari itu, kita bikin kesepakatan hari Minggu cuma mau terima 1 job aja, hari Sabtu sih gak apa2. Eh, tapi hari itu belum berakhir ... setelah pulang, gak lama Uncle Nicko, Auntie Donna & Jo juga pulang ke Petone. Istirahat bentar terus ke rumah temen kantornya Danu, Najah orang Malaysia, diundang makan malem ngerayain Lebaran. Di Indo, orang Indo dan Malaysia boleh sebel2an, disini sih akur2 aja tuh!

Di sana ternyata banyak juga tamu2 yg lain. Mulai bule, Malaysia, Cina dan Jepang ... multi kultural banget deh :D Will dan Nic diajak maen sama temen kantor Danu yg lain, Zihao, lari2an di koridor. Kasihan Zihao sampe kecapean diajak lari sama Will & Nic. Dari kantor Danu juga ada Cat dan 2 anak kembarnya (1 tahun kira2 umurnya), dan mereka justru balapan ngerangkak! Hahaha!

Pulang dari tempatnya Najah jam 8 malem ... dan langsung tepar!! :D Wow, what a full weekend!
:: posted by erika, 7:51 PM