The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Tuesday, January 29, 2008

Short Update

Hi..Hi.. !! :)
Maaf ya, udah lama nih ngga update. Biasa... sibuk (hmmm... atau sok sibuk? He..he.. :P)
Sebenernya sekarang juga ngga bisa panjang2 sih, soalnya mesti ngeberesin kerjaan. :)

OK, to the updates then...
Finally, THEACHMADIS LIMITED are official and running, with me and Danu as the directors.
Jadi, minggu2 pertama Januari, saat kantor2 udah pada buka, kita sibuk ke akuntan dan bank untuk ngurusin pendirian perusahaan dan buka rekening untuk perusahaannya. Fortunately, semuanya berjalan lancar, ngga ada masalah.
THEACHMADIS LIMITED sendiri bakalan punya dua divisi. Yang pertama adalah divisi fotografi dan yang kedua divisi arsitektural. Rencananya memang kita pengen ngebangun client sekarang ini, jadi mungkin dalam waktu kira2 dua tahun Danu udah bisa lepas kerjaan full-timenya yang sekarang dan kerja full-time di THEACHMADIS LIMITED. Hmm... doain aja ya.. :)

Update berikutnya adalah Will. Hari Rabu besok dia mulai sekolah lagi, setelah libur lebih dari sebulan! Dia juga keliatannya udah bosen di rumah, abisnya pasti dia nanyain terus kapan sekolah mulai. Ha..ha.. :D Besok juga dia mulai full-time 3 hari sekolahnya. Jadi hari Rabu sampai Jumat dari jam 9 sampai setengah 4 sore, sedangkan hari Senin dan Selasa sih sama aja kaya dulu, cuma setengah 1 sampai setengah 4.

Nic sendiri bakal mulai Tawa Montessori Preschool tanggal 25 Februari nanti. Jadi lumayan juga, dia ada kira2 2 setengah bulan bareng Will sekolahnya, karena setelah itu kan Will bakal masuk SD.

Bianca makin cerewet aja! :D Sekarang dia udah bisa babble "mamamamama". Yaaay! Bukan "dadadad" kaya Will dan Nic dulu. He..he.. :P

Well, apa lagi ya? Segitu dulu aja deh. Masih harus ngeberesin kerjaan nih. Mengedit 1200 foto2 wedding hari Sabtu kemaren. Huaaaa...!!!
:: posted by erika, 10:22 AM