The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Monday, March 24, 2008

Night Glow @ Levin

Waktu Danu naik kereta ke kota, dia bilang ada International Hot Air Baloon di Masterton. Setelah di-google ternyata tanggal 29 ini, dan tanggal 22 ada juga di Levin. Akhirnya diputusin ke Levin aja dulu, lagian ada fair/ bazaar jadi anak2 bisa maen2 di sana. Kalo emang menarik, kita bisa ke Masterton minggu depan lagi.

Ternyata the Panggabeans juga lagi liburan di daerah situ, jadi kita janjian utk ketemuan di Levin sore itu. Kita makan siang di Burger Wisconsin di Mana yg py burger gede2 banget! Gue pesen Chicken, Cranberry & Camembert Burger, Danu pesen fish fillet burger, dan anak2 dipesenin chicken & fish nuggets + fries.

Selagi nunggu burgernya dimasak gue iseng2 ke tempat pelatihan diving deket situ. Pengen tau aja berapa duit utk pemula dan dapet apa aja. Hmm ... ternyata menarik juga, cuma masih perlu nabung :) hahaha ...

Setelah makan, kita lanjutin perjalanan ke Levin dan nyampe sana jam setengah 3 sore dan langsung menuju arena bermain. Dulu waktu kita tinggal di Wanganui dan liburan ke Wellington, kita sering mampir di sana. Asik banget tempatnya, luas dan bersih.
Anak2 langsung tergoda oleh ride-on kereta mini ... yg ternyata gratis! :D ... terus kita sempet main dulu di fortress & hamster wheel kemudian pesen es krim. Hmm ... enak! Cuaca emang mendung tapi gak terlalu berangin dan gak dingin juga. Very nice weather :)

Sejam kemudian kita ke Showground Arena tempat hot air baloon & fair-nya berlangsung, cuma 3 block dari tempat main ini. Setelah bayar masuk, anak2 & Danu langsung pengen naek mobil2an ... haha, dasar. Bapak & anak sama aja :) Setelah Will & Nic dapet giliran (Danu jadi maen 2 kali), kita beli candy floss. Girang banget anak2 dan utk tea time, kita beli hotdog stick & fries. Pergi ke fair tuh gak lengkap kalo gak nyobain jajanannya :P Oya, di fair inilah kita ketemuan the Panggabeans.

Akhirnya kita cabut jam 6.30 ... abis udah mulai kelaperan. Bareng the Panggabeans kita makan di Thai Express ... resto yg sama waktu pulang dari Taupo beberapa minggu sebelumnya. Beres makan malem jam 8 malem, tapi sebelum ke Wellington, kita mampir lagi ke Showground utk liat night glow ... wah spectacular banget, terutama karena ukuran balon udara yg gede banget! Balon2nya nyala kena lampu sorot dan api dari bahan bakar propane. Theatrical banget! Akhirnya kita putusin kita harus hadirin acara di Masterton minggu depannya.

Another awesome trip.
:: posted by erika, 9:08 PM