The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Wednesday, March 02, 2005

Just Another Story

Hari Selasa kemaren Danu dan gue pergi ke rumah sakit untuk ikutan ante-natal class. Dulu juga waktu hamil Will ikutan juga sih, cuma waktu itu ikutannya udah telat dan cuma 2 kali karena Will-nya keburu nongol :P He..he.. Jadi ceritanya sekarang pengennya sih ikutan dari awal sampe akhir. Mudah2an Nic ngga nongol duluan kaya Will :D Ha..ha..ha..
Kelasnya dibagi jadi 2 session. Yang pertama kita diajarin cara streching dan gimana ngatasin rasa ngga enak yang timbul karena kehamilan, misalnya sakit punggung (gue banget nih...), kram di kaki, dan gitu2 deh. Lumayan juga, jadi tau hal baru. Setelah itu kita masuk semacam kelas gitu, terus dijelasin tahap2 labour. Jadi agak nervous nih, soalnya kan udah tau rasanya gimana jadinya mikirin yang nanti sakitnya gimana ya? Mudah2an sih nanti lancar2 aja deh, dan ngga sakit2 amat ya... *fingers crossed*

Terus hari ini ceritanya berfokus pada Will. Jadi gini, tadi kan dia buka2 piano terus minta tolong untuk dibukain beneran (soalnya dia ngga bisa buka tutup piano seluruhnya). Akhirnya gue bukain tuh piano. Setelah itu dia ngambil salah satu partitur gue udah gitu dia keliling rumah sambil nyanyi2 dan liatin partitur. Setelah itu dia ngambil kursinya, ditarik deket piano, manjat keatasnya, dan ditarohlah partitur itu di piano. Terus selanjutnya dia main piano sambil nyanyi. Nyanyinya apa? Ngga jelas deh, yang pasti dia kayanya menikmati banget. He..he..he.. :P
Setelah agak siangan dia main sendiri sementara gue baca majalah. Tiba2 dia nangis dan narik2 tangan sambil bilang,"Bed..bed..bed..". Terus dia naik sendiri ke atas. Akhirnya gue tidurin deh. Tumben banget, biasanya kalo disuru tidur siang susah banget, tapi ini kok tiba2 sukarela gitu ya? :D Ha..ha..ha.. Ada2 aja deh... :)
:: posted by erika, 1:23 PM