The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Tuesday, July 12, 2005

Cerita Tidak Senonoh... :P

Jadi begini ceritanya...
Hari Jumat lalu waktu Will baru pulang dari day care, gue periksa nappy-nya. Ternyata udah basah banget. Akhirnya gue lepas dan akhirnya dibiarin aja ngga pake nappy, jadi langsung celana panjangnya. Soalnya sebentar lagi dia mau mandi kan, jadi sekalian aja abis mandi pake nappy baru. Gitu...
Nah, ngga berapa lama setelah itu dia bilang, "Ee...ee..." Terus langsung aja gue ajak ke toilet, gue pikir sekalian toilet training lah jadinya. Terus gue dudukin dia di toilet. Ngga lama dia bilng, "Done." Gue turunin, tapi kaga ada apa2. Ngga berapa lama dia bilang lagi pengen ke toilet sambil narik2 gue gitu. Ya udah gue dudukin lagi. Ngga lama dia bilang udah beres lagi. Taunya ngga ada apa2 juga. Ya udah, dipakein lagi celananya. Kira2 5 menit setelah itu dia bilang lagi, tapi kali ini mukanya serius gitu. Terus Danu bilang, "Kayanya ini beneran deh soalnya bau." Langsung aja gue tarik Will untuk ke toilet, tapi tiba2 di tengah jalan... pluk... jatoh deh seonggok -tiiit- (sensor :P) di karpet lounge. Waaa... yang ada jadinya gue ma Danu ketawa ngakak gitu, sementara Will bengong ngeliatin kita ketawa. Mungkin dia pikir apa kali ya yang lucu. Padahal... :P He..he..
Tapi akhirnya sukses juga waktu hari Sabtunya. Yeaaah, pertama kalinya pake toilet! Hi..hi.. jadi ceritanya big boy nih sekarang :)
:: posted by erika, 12:27 PM