The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Tuesday, August 09, 2005

Going to The Circus

Weekend kemaren, tepatnya hari Sabtu, kita sekeluarga pergi nonton sirkus. Sirkusnya ngga gede2 amat kok. Tapi lumayanlah, biar Will tau sirkus itu kaya apa.
Jadi ceritanya nih, sekitar jam 10an kita berangkat dari rumah. Sirkusnya sih mulai jam 1 siang, tapi kita mau jalan2 dulu bentar ke Victoria Ave. Dari situ kita langsung ke Race Course, tempat sirkusnya. Lumayan rame juga. Orang2 udah pada ngantri untuk beli tiketnya. Sementara gue ngantri sama Nic, Danu dan Will keliling2 liat2 binatang2. Ada keledai, anjing pudel, monyet, kuda poni, gitu2 deh. Terus Will naik merry-go-round seputeran. Udah gitu Danu beliin dia candy floss aka cotton candy. Pertamanya dia bingung, karena baru pertama kali dia makan candy floss. Candy floss-nya sama dia cuma dipegangin doang. Begitu Danu bilang, "Eat", dia sambil bingung masukin candy floss-nya kemulut. Tapi setelah ngerasain langsung deh ngga bisa berenti. He..he.. :P Udah gitu kita juga beli hot dog on a stick sama fizzy aka soda pop. Yum... :)
Akhirnya setelah jam 1 acaranya mulai. Ada akrobat2 gitu, terus sulap, dan ada badut juga. Lumayan lucu juga, ngga garing kaya kebanyakan badut di Indo. He..he.. :P Bagian yang paling Will suka sih ya mungkin bagian yang melibatkan binatang. He..he.. :P Dia kayanya paling seneng pas bagian gajahnya. Begitu gajahnya masuk arena dia sampe terbengong2 ngeliatnya. Mungkin baru kali itu juga ya dia liat binatang segede gitu. Soalnya waktu ke kebun binatang di Wellington Januari kemaren, ngga ada gajah. Soalnya gajahnya udah mati karena tua, dan katanya untuk ngedatengin gajah lagi makan biaya yang banyak banget, jadi aja ngga ada gajah.
Oya, kamera kita lagi rusak nih, jadi ngga ada foto2 deh... :( Sebel ya?

Nic sekarang tambah gede aja. Kata Plunket nurse-nya kemungkinan dia mulai 4 bulan udah laper dan boleh mulai dicoba dikasih solid, karena badan dia gede. Dia sekarang udah bisa ngangkat kepala dan dadanya kalo ditengkurepin, cuma bedanya sama Will dulu, dia ngga begitu suka ditengkurepin. Kalo tidur sih dia emang sukanya tengkurep, tapi kalo lagi bangun dia ngga suka, sementara Will kalo lagi bangun seneng ditengkurepin sampe kadang2 ketiduran. Kalo Nic sih yang ada bentar aja juga dia udah rewel ngga betah. He..he.. :P

Sementara Will, .....
Well, tetep dia mah badung. He..he.. :P Oya ada kejadian lucu waktu Sabtu kemaren itu. Kita kan pas jalan2 di Avenue lewat rumah makan gitu. Eh, tiba2 si Will nyelonong aja ngajakin kita masuk ke restoran sambil bilang, "Eat, eat, ..." Akhirnya kita ajak keluar lagi. Pas pulangnya kan lewat lagi restoran itu, eh dia nyelonong lagi deh. Ha..ha.. :D Dasar, tau aja dia mah kalo ada tempat makan. Oya, waktu Minggunya kan kita pergi ke open day-nya St. George's School. Terus ada lunch-nya juga. Will dengan pedenya ngambil sendiri bacon and egg pie. Ternyata dia suka banget. Sampe akhirnya dia terus2an ngambil sampe abis 3 potong! Ampun deh. Pertumbuhan kali ya? He..he.. :P

Tentang St. George's School ...
jadi itu tuh private primary sama intermediate school (year1 - year 8) yang katanya sih paling bagus se-Wanganui. Katanya juga dia tuh satu2nya sekolah private di lower North Island terlepas dari Wellington. Yah... kita mah percaya aja deh. He..he.. :P Jadi kemaren tuh mereka bikin open day. Jadi kita bisa tour keliling sekolahnya terus liat fasilitas2 apa aja yang mereka punya, dan masuk ke kelas2nya gitu. Mereka juga bikin simulasi kelas gitu (karena hari itu hari Minggu), jadi murid2nya pada dateng dan belajar di kelas gitu. Kita sih seneng banget sama sekolah itu dan impresi yang mereka bikin juga bagus. Jadi mungkin nanti Will sama Nic bakal kita sekolahin disitu. Kalo mau liat website-nya ada disini.
:: posted by erika, 3:47 PM