The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Monday, September 26, 2005

We're Back! =)

Akhirnya setelah 2 minggu ngga di update, mood untuk update datang lagi. He..he.. :P
Jadi begini nih ceritanya...
weekend 2 minggu yang lalu kita makan siang di Legend Restaurant. Ngga ada acara spesial sih, tapi udah lama aja kita ngga keluar makan bareng. Setelah nyampe langsung deh kita pesen makanan. Menu makan siang kita kali itu adalah Warm Chicken Salad dan Lambs Fry, sementara itu Will beli Kids Lunch Box yang isinya Ham Sandwich, pisang sama potato chips. Dan untuk minumannya kita pesen Apple Juice dan Baileys. Hmmm... enak :) Setelah selesai makan kita langsung ke Embassy 3 Cinema nonton Wallace and Gromit: The Curse of the Were-Rabbit. Kocak banget deh filmnya. Oya, pas nonton itu ada kejadian lucu. Di filmnya kan ada adegan yang pas Wallace-nya berubah jadi kelinci tuh. Nah, pas buntut kelincinya keluar, plop! Eh, Will langsung teriak, "Uh, ee!" dengan kerasnya! Untung ngga ada yang ngerti. He..he.. :P Paling ya gue ma Danu aja jadi geli sendiri. Setelah nonton kita jalan2 bentar ke Marybank, ngecek property. He..he.. :P Udah gitu pulangnya mampir ke Thai Express 2 untuk beli Spicy Fried Noodles (yang pedes edaaan! Tapi enak! :P) sama Roast Duck buat makan malam. Yum..yum..
Weekend kemaren sih kita ngga kemana-mana. Sempet pergi bentar ke Resene Colour Shop buat milih-milih warna cat rumah sama wallpaper yang bakal kita pake untuk rumah kita nantinya. Tapi pas disana Will muntah banyak banget, jadi aja kita pulang lagi. Ternyata dia agak masuk angin gitu. Tapi setelah muntah itu dia langsung sehat lagi. Dasar... Malah tadi aja pas beli Subway dia ngabisin 6-inch sendiri! Maruk banget ngga tuh? He..he.. :P
Sementara Nic, sekarang dia udah makan macem2. Nic udah makan labu kuning, jagung manis, wortel, kentang, broccoli, kacang polong, pisang, alpukat, apel, dan pir. Tapi dia ngga begitu suka makan apel sama pirnya sendiri, mungkin agak2 asem kali ya? Jadi kalo ngasih apel dam pir harus dicampur, misalnya sama wortel atau labu kuning, baru deh dia mau makan.
:: posted by erika, 2:14 PM