The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Thursday, December 29, 2005

Holiday

Setelah bosen diem di rumah terus akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke Palmerston North. Jadilah hari ini kita berngakat sekitar jam 10 pagi dari rumah dengan tujuan The Plaza, Palmerston North. He..he.. :P Setelah nyampe kita langsung muter2 ke toko jam tangan, toko buku, toko baju anak, dan toko musik. Tapi akhirnya kita nyangkut deh di toko kalender. He..he.. :P Karena kita belon punya kalender 2006 jadilah kita mulai browsing. Itu yang namanya kalender, banyaaaak banget sampe pusing milihnya. Soalnya semuanya bagus jadi pengen dibeli. He..he.. :P Will bersemangat banget liat kalender BobThe Builder. Tadinya dia mau yang itu, tapi setelah liat ada The Incredibles di kalender Disney Pixar, akhirnya dia mutusin mau kalender yang itu. Danu tadinya pengen beli kalender Huskies, tapi ternyata setelah liat diary Escher tergodalah dia untuk beli diary itu. Akhirnya dengan agak berat hati kalender Huskies-nya ngga jadi dibeli deh. Demi Escher... :P Tapi memang sih diary-nya bagus banget, ngga rugi deh belinya. Oya, di toko kalender itu tuh lagi diskon 50% semua item yang dia punya. Soalnya kan bentar lagi udah mau taun baru, jadi semuanya didiskon. Sementara gue mulai bingung juga mau kalender yang mana. Tadinya pengen kalender Zen, dengan foto2nya yang item putih (keren banget deh! Suwer! :P), tapi akhirnya mutusin untuk beli kalender Mom's Planner. Jadi kalendernya tuh punya space yang gede untuk nulis2, misalnya appoinment atau party, gitu... Terus ada juga sticker2 kegiatan, lembar contact, gitu2 deh, yang jelas emang cocok banget buat ibu rumah tangga yang kerjaannya harus ngingetin setiap anggota keluarga ada apa mereka hari itu (ceritanya sekretaris keluarga. He..he.. :P). Selain itu juga kayanya lebih cocok untuk ditaro di dapur ya daripada si kalender Zen itu. He..he.. :P Mungkin kalender Zen sih nanti aja belinya, bulan depan kali ya kalo udah diskon 75%. Hi..hi.. :P Iya loh, bisa sampe diskon 75%. Taun lalu aja beli kalender Bob The Builder buat Will cuma $5 karena didiskon 75%.
Setelah itu kita nyari2 undies buat Will. Dia sekarang udah bisa ngga pake nappy lagi kalo siang. Tapi kalo malem masih pake, cuma kadang2 dia bangun pagi nappynya masih kering. Tapi daripada dia ngompol terus kena kasur ya? Sekarang sih dipakein aja dulu kalo malem. Lumayanlah, pengiritan, ngga usah beli banyak nappy lagi buat Will. Well done, William! :)
Akhirnya hari tambah siang dan Will rewel minta chippa. Akhirnya mampirlah kita di Valentines. Setelah lama ngga makan disitu, woaaaah rasanya enak banget, dan kenyang :P He..he.. Disana Will sempet rebutan balon sama anak cowo yang sedikit lebih tua dari dia. Akhirnya dia minta lagi balon sama pegawainya. Terus karena dia dijahatin sama anak cowo itu akhirnya sebagai permintaan maaf dia dikasih permen sama anak itu. Will sih ya seneng2 aja deh kalo dikasih permen mah. He..he.. :P
Sebelum pulang ke Wanganui kita mampir dulu ke Davis Trading untuk beli Asian groceries. Tokonya ngga segede Yan's yang di Wellington sih, tapi ya lumayanlah daripada ngga ada. Kali ini kita berhasil nemuin kerupuk palembang, tepung beras, tepung kanji, cabe rawit, kelengkeng, gula merah, cendol, tahu, Indomie, sambel cap jempol, kembang tahu, sirup campolay, kerupuk udang, bumbu bakut, bumbu babi panggang merah, tepung cakue, bawang goreng, minuman lychee, kulit pangsit, kulit lumpia, dll, dll, dll, dll, dll :P He..he..
Setelah itu kita langsung pulang ke Wanganui. Aaah... perut kenyang, bagasi penuh... :P What a wonderful life! He..he..he.. :P
:: posted by erika, 6:28 PM