The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Friday, April 21, 2006

Will's Farewell Party

Hari ini adalah hari terakhir Will di Kiddicare Daycare Centre, karena minggu depan kita udah cabut ke Indo :P He..he.. Dan setelah balik dari Indo Will bakal masuk ke Montessori Pre-school. Jadi gue ngadain farewell party buat Will di Kiddicare. Cuma makan2 pas tea time aja sih. Gue bikin Chocolate Fudge Cake sehari sebelumnya dan beli Arnott's Cheese Crackers dan Hundreds and Thousands Mini Biscuits. Waaah, anak2 langsung duduk manis di kursinya masing2 setelah liat ada makanan. He..he..he.. :P Kali ini Nic ikutan juga, dia didudukin sebelahnya Will. Selama pesta keliatan banget kalo Will protektif banget sama Nic. Kalo ada temennya yang megang Nic dikit aja langsung deh Will bilang, "No, it's mine! It's Nicolas!" Terus pas Nic main di lantai juga diikutin terus sama Will, ngga boleh ada temennya yang megang Nic. Ha..ha..ha.. :D Terus keliatan banget kalo Will care banget sama Nic. Pas tangannya Nic kotor habis makan kue coklat dia langsung nyamperin gue sambil bilang, "Mum, tissue for Nicolas." Lucu banget deh liatnya, padahal kalo di rumah sih ngga biasa2nya kaya gitu. Kalo di rumah sih dia cuek banget! Tapi ya baguslah, berarti sebenernya Will sayang sama Nic kalo gitu ya? :)

Oya, Will juga sekarang tambah cerewet aja, ada aja omongannya yang bikin orang ketawa. Misalnya kemaren nih, dia kan lagi nonton Thomas di komputer sambil makan plum. Setelah agak lama dia bosen dan turun dari kursi terus jalan2 di lounge. Akhirnya gue tanya, "Will, where's the plum?" Takutnya dimakan juga bijinya sama dia, abis kayanya plumnya udah lenyap gitu. Terus dijawab sama dia, "Plum is watching Thomas." Ternyata plumnya masih ada setengah dan dia taro di meja komputer deket monitornya. Ha..ha.. :D Terus nih, kan sekarang disini udah mulai dingin, jadi kalo malem2 kita semua suka pake thermal socks. Kemaren Will pas lagi jalan tiba2 berenti terus nyium kaos kaki gue, udah gitu dengan muka lempeng dia bilang, "It smells yucky, Mum." Ha..ha..ha.. yang ada gue ma Danu ketawa ngakak. Kocak banget deh.
Terus dia juga udah bisa pura2 bikin alesan sekarang. Kalo misalnya disuruh masukin mainannya dia suka ngegeleotin kakinya dan duduk di lantai sambil bilang, "Cape." Padahal ngga abis ngapa2in tuh. Huuuh, dasar... :) Bahkan kadang kalo disuru ngabisin makanannya tapi dia ngga mau bilangnya cape juga. Ha..ha.. :D Ah... ada2 aja deh tingkahnya.
:: posted by erika, 1:44 PM