The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Saturday, May 27, 2006

Day 3

Sabtu, 29 April 2006

Happy 1st birthday, Nicolas!

Hari ini Nic genap berusia 1 tahun. Pas banget jatuh di hari Sabtu, jadi aja sekalian bikin pesta. Karena cuma beda dikit sama Will akhirnya pestanya dibarengin, lagian biar adil juga. He..he.. :P
Setaun yang lalu persiapan untuk kelahiran Nic udah lebih terencana daripada Will (iyalah, namanya juga anak pertama. Ngga tau gimana sih kelahiran itu :P). Nic lahir di Good Health Wanganui Hospital jam 10.59 dengan berat badan 3.6kg. Beberapa jam setelah itu terjadilah kehebohan. Sampe sempet bikin panik 2 negara!! Tapi untungnya cuma false alarm doang. Yang mau baca cerita tentang kehebohan ini ada disini dan disini (cerita paling akhir).
Pagi2 Will diajak sama Nanna pergi ke pasar Bogor. Pergilah mereka bedua naik angkot. Will agak bingung pertamanya pas naik angkot dan sempet ditanya sama penumpang sebelahnya, "Anaknya bule ya?" Ha..ha..ha.. :D Setelah sampe di pasar Will sibuk nutupin idungnya pake kaos dia sambil ngga berenti2 bilang, "It's smelly!" Ha..ha.. Baru tau deh dia kalo pasar tuh baunya minta ampun! :P Pulang dari pasar kecapen deh, akhirnya dia tidur. Ngga lama Nic juga ikutan tidur. Sementara anak2 tidur orang tuanya sibuk ngehias rumah untuk ulang tahun. Rumah dihias sama lampion2 dan balon2. Mulai jam 11 tamu2 pada berdatangan, sementara yang punya hajat masih pada tidur dengan nyenyaknya. Akhirnya terpaksa acara diundur sampe mereka bangun :D. Will seneng banget banyak anak2 yang sebaya. Dia main terus ngga ada capenya, sementara Nic seperti biasa, menebar pesona kemana2 dan pindah dari satu gendongan ke gendongan lain. He..he.. :P Sekitar jam 3 acara buka kado dimulai. Will seneng banget bukain kado2nya sampe2 kadonya Nic juga dia yang buka, sementara Nic-nya sih cuek aja. Will dan Nic dapet banyak banget kado, terutama sih pakaian. Bagus juga sih, jadi kan orang tuanya irit ngga usah beli baju selama beberapa tahun :P He..he..
Malemnya kita mampir ke rumahnya Marcella sebentar, sekalian mau ngejenguk bayi keduanya, Natasha Alexandra Tjahjadi, yang lahir tanggal 18 April 2006. Selama disana Will asyik main sama mainannya Matthew (anak Marcella yang pertama), sementara Matthew lebih akrab sama Nic.
Sekitar jam 7 kita dijemput sama Uncle Nicko, Auntie Donna, Jo, Auntie Monty, dan Uncle Arik. Setelahnya kita makan sate di Taman Kencana. Mmm... enak banget! Udah gitu minumnya teh botol. Aaah, seger..... :P Maklum, soalnya disini kalo mau teh botol harus pergi 3 jam dulu!
:: posted by erika, 1:37 AM