The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Sunday, May 28, 2006

Day 4

Minggu, 30 April 2006

Hari ini paginya ngga ngapa2in, masih bersisa cape bekas pesta kemarinnya dan juga masih agak2 jet-lag, jadinya istirahat aja dulu di rumah.
Sorenya baru deh kita pergi ke Jakarta mau makan malam bersama keluarga. Kita sekeluarga ditambah Mom dan Dad pergi dari Bogor, ketemuan sama Nicko, Donna dan Jo di Jakarta. Begitu nyampe Kelapa Gading kita langsung aja masuk ke Mall Artha Gading, ternyata sebenernya pas janjian yang dimaksud sama Nicko tuh Sports Mall. He..he.. :P Salah deh... tapi ternyata Nicko belum berangkat dari rumahnya jadi dia langsung ke Mall Artha Gading juga. Pas nungguin mereka dateng Will sempet main bouncy castle dan fort dulu di Ace Hardware. Lumayan, gratis lagi :P He..he.. Setelah itu kita langsung keatas untuk cari makanan. Akhirnya pilihannya jatuh ke King Crab. Kita makan kepiting lada hitam, dumpling, cah sayuran, dan ikan kukus. Enak banget deh bumbu kepitingnya sampe2 dibersihin dari piring sajinya. Dari situ kita mampir sebentar ke A&W. Maksudnya sih mau beliin Will dan Nic chicken strips karena mereka ngga bisa makan banyak di King Crab. Tapi akhirnya orang tuanya namabah lagi deh curly fries sama sundae :P He..he.. Dasar ya maruk... Yah... kapan lagi ya ngga?
Setelah kenyang kita langsung menuju ke rumahnya Nicko dan Donna. Cherry, anjing husky mereka, baru aja ngelahirin 3 puppy yang lucu banget. Nic seneng banget main sama salah satu puppy-nya. Sampe2 dia gendong. Untungnya pas ditaro ngga dibanting sama dia. Udah gitu saking senengnya dia sama puppy itu, pas Cherry-nya dateng mau ngejilatin anaknya, mukanya Cherry didorong menjauh sama Nic. Ha..ha.. :D Lucu banget deh ngeliatnya. Terus kalo puppy-nya mulai ngesot2 menjauh diikutin terus sama dia. Pokonya pengen dipegang terus deh puppynya ngga boleh lepas. Sementara Will sih seperti biasa, liat puppy aja takut! :D
Akhirnya setelah puas main kita balik lagi ke Bogor.
:: posted by erika, 10:08 PM