The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Wednesday, April 06, 2005

Pindah!!

Akhirnya pindah juga kita ke rumah yang baru. Hff... cape banget! Untungnya banyak juga yang bantuin, jadi cepet pindahannya. Paling males tuh bersiin rumah yang lama. Kalo di Indo kan biasanya kalo pindahan rumah yang lama ngga usah dibersiin tuh, bahkan sampah ditinggalin di rumah lama. Nah kalo disini, rumah lama harus dibersiin kalo engga bond yang kita bayar pas pertama masuk rumah itu ngga dibalikin. Rugi kan? Jadi ya kita berusaha untuk ninggalin rumah lama dengan keadaan yang baik.
Cerita pindahannya gini, jadi mulainya tuh hari Sabtu sore. Hari itu sih cuma mindahin barang2 kecil aja, kaya buku2, hiasan2 dinding, gitu2 deh, pokonya segala macem pernak-pernik. Hari itu Stanley sama Jenny dateng bantuin pindahannya. Seninnya baru kita pindahan beneran. Segala barang2 diangkutin. Untungnya tinggal barang2 yang gede aja sih, tapi tetep aja makan waktu sekitar 3 jam. Hari itu bala bantuannya adalah Jenny, Charlotte, James, Tui, dan Matthew. Besoknya adalah giliran bersih2 rumah yang lama, kali ini dibantuin lagi sama Jenny, Charlotte, dan Mark. Akhirnya beres juga deh pindahannya.
Setelah pindah ke rumah baru ini rasanya gede banget deh. Abis bingung kalo nyari Will atau Danu. Ada di mana ya? Kalo dulu kan cuma flat doang jadinya kecil. He..he.. :P
Oya, malam pertama kita tidur di rumah baru ada kejadian yang ngga disangka-sangka. Sekitar jam 4 pagi kan gue ke toilet, ngga lama Will bangun terus nangis. Pintu kamar dia kan ngga ditutup karena kalau ditutup gelap banget, jadi dibiarin terbuka dikit. Berisik banget nangisnya, keras gitu. Gue sih karena ngantuk cuek aja tidur lagi, karena biasanya Will juga kalo nangis terus berenti sendiri dan tidur lagi. Taunya ngga lama kedengeran ada yang lari2 di hallway. Ternyata Will! Dia manjat cot-nya, turun dan nyariin kita. Gue berusaha untuk balikin dia tidur ke kamarnya, tapi ngga bisa, dia manjat lagi. Akhirnya dia tidur bareng kita deh. Besoknya kita ngga mau kejadian itu terulang lagi, karena takutnya Will kebiasaan pengen tidur bareng melulu. Akhirnya kita buka dikit gorden kamarnya biar ada cahaya dari luar masuk, dan kita tutup deh pintunya. Memang sih dia sempet nangis 15 menit gitu, tapi toh akhirnya dia tidur juga dan ngga berusaha manjat cot-nya lagi, karena dia tau, pintunya kan ditutup jadi ngga ada gunanya manjat2 juga. He..he..
Kalo mau liat rumah baru ini kaya apa, tunggu ya... Belon sempet foto2 nih, masih cape. He..he.. :P
:: posted by erika, 2:54 PM