The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Sunday, June 18, 2006

Day 22

Kamis, 18 Mei 2006

Hari ini gue ma Angel merencanakan untuk jadi beauty day. Eh, engga sih sebenernya :P Tepatnya sih gue yang nyetanin Angel untuk bolos kuliah. He..he.. :P Jadilah pagi ini kita pergi ke Anata untuk facial dan spa, tapi ternyata lagi tengah2 facial tiba2 mati lampu. Payah deh, apalagi Angel lagi hair spa, jadilah akhirnya dia bete dengan rambut basahnya. He..he.. :P Setelah itu akhirnya ngga jadi deh spa di Anata. Akhirnya sempet ke Maranatha sebentar, Angel ngecek dulu ada presentasi atau engga, ternyata ngga ada, jadilah kita lanjut ke Ida Spa. He..he.. :P Disana jadi deh kita day spa. Ada kali sekitar 3-4 jam. Waaah, puas deh :D
Pas pulang ternyata Will lagi main sepeda keliling kompleks. Taunya pas pulang ke rumah dia bawa temen barunya. Ha..ha..ha.. :D Akhirnya mereka sempet main di rumah sebentar sebelum temennya itu mesti pulang lagi ke rumahnya.
Malemnya kita pergi ke Papyrus untuk ngambil hasil perbesaran foto. Not too bad juga hasilnya. Setelah itu kita lanjut ke Ciumbuleuit. Makan baso malang dan pempek di Kantin Favorit (yang tantenya paling favorit sama Danu dulu waktu jaman kuliah. Tiap kali kesana pasti deh ditanyain, "Danu... mau makan apa?" He..he.. :P) Sempet juga ke PSM bentar, mereka lagi pada latihan untuk ke Italy. Disana ketemu sama Didut dan Doni.
Setelah itu karena kita2 ini pada maruk, jadilah makan lagi ke Talagasari. He..he.. :P Beli bubur malam. Hmmm... enak. Udah lama banget ngga makan siomay, babi merah, ayam, ubur2, puding almond..... Hmmm, kenyang banget deh yang pasti. Oya, disini juga Will dapet temem baru, kali ini cewe. Terus sama anak cewe itu Will dikasih sabun kertas yang bentuknya hati. Hi..hi..hi.. Kocak deh.
:: posted by erika, 12:00 PM