The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Sunday, August 31, 2008

Defrost

The Achmadis baru keluar dari hibernasi :D

J-Ville

Walaupun musim semi secara resmi baru mulai 1 September, cuaca udah menghangat dari Sabtu ini. Jadi kita makan siang di McD J-Ville (karena Will nagih mainan Star Wars ... dasar korban iklan). Gue pesen Kiwi Burger (yg signature-nya beetroot dan telor ceplok), Danu pesen Hunger Buster (Big Mac, Cheeseburger, Sundae), anak2 pesen Chicken Nuggets, dan sebagai dessert extra Sundae dan Apple Pie. Kemudian mampir di toko hobi yg penuh dengan kereta miniatur. Tentunya ini berarti Will & Nic heboh melototin kereta2an di sana, nyerocos ttg Thomas dan temen2nya.

Dari sana kita lanjutin ke taman deket situ. Dari foto2 di bawah, keliatan anak2 asik banget main jungkat-jungkit, serodotan, ayunan, panjat2an, dan mainan yg muter2 (gak tau namanya apa :P).

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Porirua

Malemnya Linggars dateng ke rumah dan ngajakin makan malem. Setelah ngobrol2 sebentar dan pamer mobil baru mereka :P akhirnya kita mutusin untuk pergi ke Denny's di Porirua. Will dan Nic langsung nagih ikut Uncle Nicko's "truck" (disini SUV dan pick-up disebutnya truck). Disana Danu pesen Sirloin Steak, sementara gue Pepper Steak Fettucine. Donna dan Nicko pesen T-Bone Steak dan Sizzling Chicken. Will pesen Chicken Nuggets Kids Meal, Nic pesen Egg Deluxe Kids Meal (yang isinya bacon, hash brown, toast and jam, dan telor ceplok), Jo pesen Cheese Omelette Kids Meal, sementara Bianca dapet segala macem hasil hibahan dari kita semua :P. Setelah beres masih dilanjut sama semangkok buah, Banana Split, Passionfruit Cheesecake dan Oreo Sundae. Wuiiih, kenyang banget! :)

Makara Beach


Hari Minggu setelah gereja, kita diundang temen gereja, Brent & Lois, utk makan bareng di rumah mereka. Karena temanya shared lunch, kita beli KFC dulu di kota (... dan mampir di Yan's Supermarket utk beli Teh Botol, Buavita, top-up mie instan ... hehehe ... dan beberapa bahan laen).

Nyampe di rumah mereka sekitar jam 1. Di sana kita ketemu dengan The Burrows dan The Meads. Gak lama setelah itu kita makan siang. Menunya homemade Hawaiian Pizza, salad, bread-butter-and-ham, potato salad, bacon and egg pie, cream bun, buah dan KFC kita.

Setelah makan, anak2 sempet maen trampolin dilanjut maen mobil2an di deck (termasuk Bianca). Akhirnya kita pamit jam 3 sore, kemudian kita lanjutin ke Makara Beach yg cuma 10-15 menit dari sana.

Kita sering denger ttg Makara Beach, tapi belon pernah ke sana selama ini. Berhubung rumah mereka udah deket sama Makara Beach, jadinya ya kita pikir sekalian aja kita ke sana.
Selama perjalanan ke sana anak2 heboh ngeliatin kuda, sapi dan biri2. Daerahnya memang daerah rural, jadi banyak farm. Dulu waktu tinggal di Wanganui pemandangan seperti ini cukup sering kita liat, tapi setelah tinggal di Wellington, pemandangannya jadi city look.

Ngga lama nyampe juga kita ke Makara Beach. Saat itu banyak banget orang yang lagi jalan2 dan bersepeda di sana karena cuacanya memang cukup cerah. Pantainya sendiri berbatu2 dan dikelilingi karang2 dan bukit yang terjal.
Begitu turun dari mobil Will langsung semangat, sementara Nic protes kedinginan. Sekalipun cerah, anginnya Southerlies (angin dari Kutub Selatan). Akhirnya Danu ngeluarin beannie dari kantong jaketnya dan dipake sama Nic. Setelah itu dia ngga protes lagi, malahan langsung asyik main sama Will ngambilin ranting2 kering dan ngegeret rantingnya di sepanjang pantai, ninggalin jejak. Rantingnya Will lebih tepat disebut dahan, karena gede banget! Ngga lama mereka mulai main2 deket air dan akhirnya sepatu, kaos kaki dan ujung celana mereka basah semua. Tapi Nic ngga protes kedinginan tuh... dasaaar... kalo udah keasikan main sih udah lupa sama dinginnya.

Setelah itu kita mampir ke Makara Cafe (satu2nya cafe disitu) untuk menghangatkan diri. Tapi yang ada Will malah pesen ice cream. Sementara itu Danu beli Cappucino, gue dan Nic pesen Hot Chocolate, dan untuk dimakan bareng2 pesen Cheese & Bacon Wedges. Hmmm... enak banget, udara dingin2 gitu makan dan minum yang anget2. Bianca aja sampe heboh makanin wedges-nya, dan tentunya heboh minta es krimnya Will sampe Will protes :P Akhirnya karena es krimnya dia kebanyakan di-share sama Bianca dan Nic, kita bolehin dia untuk beli 1 es krim lagi, dan Nic akhirnya kita beliin juga. Setelah itu barulah kita balik ke mobil dan pulang karena udah hampir jam 5.

Untuk rute pulangnya ternyata dari Makara Beach ada jalan langsung nembus ke Johnsonville yang ngelewatin Ohariu Valley. Lagi2 anak2 heboh ngeliatin binatang2 sepanjang perjalanan. Ngga lama setelah itu nyampe deh di J-Ville, dan akhirnya kita nyampe di rumah sekitar jam setengah 6.

What a great weekend to end the winter! :)

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket
:: posted by erika, 9:28 PM