The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Saturday, August 02, 2008

More random stories

Photobucket
Suatu siang kita lagi jalan2 ke Queensgate Mall di Lower Hutt. Bianca lagi megang tangan Danu sambil jalan, tapi pas lewat di depan stand pernak2 cewe, langsung dilepas tangan Danu dan nongkrongin etalase. Dasar cewe tulen! Gak tahan liat bling-bling! :D

Photobucket

Photobucket
Foto seperti ini jarang ada ... maksudnya Danu lagi olahraga :P ... hehehe! Love you, Hun! Ceritanya di Kedutaan ada perlombaan pingpong utk memeriahkan 17an nanti. Tujuan asli kita sih makan bakso ... fyi, baksonya enak banget! Gue dan Danu abis 3 mangkok, sementara anak abis 1 mangkok. Setelah itu kita nongkrong2 aja liat orang laen pada maen. Eh, gak taunya Danu disuruh main, ngegantiin salah satu pemain yg gak dateng. Ya, akhirnya mainlah Danu, padahal maen pingpong terakhir tuh pas jaman2 kuliah.
Pertandingan pertama dia dan Pak Ari (pasangannya) menang ...
Pertandingan kedua juga menang ...
Dan juga ke tiga ...
Akhirnya mereka masuk ke semi final dan jadi juara 4! Hahaha ... kalo pake latihan pasti bisa jadi juara 2 paling gak :D More preparation next year.

Yg tadinya rencananya nongkrong 1 jam jadi 6 jam! Dan pulang2 laper lagi deh.

Photobucket

Photobucket
Dua foto diatas sebenernya diambil sekitar 3 bulan yg lalu. Kita bersama keluarga Linggar dan Panggabean nonton pertunjukan circus acrobat dan balloon tricks di Wellington City Hall. Acara hari itu emang gak ada binatangnya, tapi performance mereka keren banget. Everyone enjoyed it.

Photobucket
Kelanjutan cerita di post sebelumnya. Ini salah satu tower yg mereka bikin. Future great architect & engineer? We'll see :D
:: posted by erika, 11:13 PM