The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Monday, February 14, 2005

Busy Weekend

Minggu lalu bener2 minggu yang cape dan sibuk banget! Awal minggu sih ngga begitu sibuk tapi begitu mulai hari Kamis kerasa sibuk banget.
Hari Kamis kita sekeluarga ada janji untuk medical check-up ke dokter. Jam 9 pagi kita bertiga udah nongkrong di klinik. He..he.. :P Medical check-up ini nih untuk keperluan PR. Ngga tau kenapa tapi Will juga harus ikut medical check-up, dibilangnya semua anggota keluarga harus ada laporannya walaupun orang yang bersangkutan ngga dimasukin dalam permohonan PR. Aneh2 aja deh. Tapi ya udah deh, yang penting nantinya kita dapet PR. Iya ngga? Selama di klinik kita diperiksa sama susternya, belon ketemu dokternya hari itu. Will penasaran banget waktu gue ma Danu dicek tensi darahnya. Dia bingung kali ya, ini alat apaan ya? :P Ha..ha..ha.. Terus setelah itu kita mesti ambil darah ke lab dan Danu mesti X-Ray. Untungnya gue ma Will ngga usah X-Ray, jadi agak ngirit gitu... :P Setelah itu kita bikin foto paspor dan udahnya lapeer... :P Jadilah kita ke KFC beli Cajun Chicken. Enak banget! :)

Hari Jumatnya ada temen kita yang mau married. James & Charlotte. Jadilah hari itu sibuk juga. Kita ngga ngebatuin dari pagi sih, tapi Danu ngebantuin jadi usher buat di gerejanya, jadi hari itu dia pulang agak cepet karena ngga enak kalo telat. Sementara itu gue ngecek day care mastiin bahwa Will tidur siang. Soalnya udah 2 kali dia pulang dari day care siangnya ngga tidur. Hasilnya dia rewel banget malemnya. Padahal kita ada banquet malam itu. Makanya gue pengen mastiin pengalaman kaya gitu ngga terulang lagi. Repot banget soalnya. Pas ditelp sih gurunya bilang dia tidur tapi paling cuma 1 jam, ya udah, gue pikir yang penting dia tidur. Akhirnya dia dijemput sore sama Danu. Dari situ kita langsung pergi ke nikahan James & Charlotte. Tapi kayanya Will tidur siangnya kurang lama, jadilah dia agak2 rewel gitu lagi. Akhirnya di tempat resepsi telerlah dia, dan ketiduran sampe besok paginya! Ha..ha.. :D

Oya, sekarang vocabulary Will udah berkembang. Dia sekarang udah bisa bilang ep, pis (help, please), red, yellow, this, mo (more), bus, sama tac (truck).

By the way, HAPPY VALENTINE!!!
:: posted by erika, 11:25 AM