The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Tuesday, February 15, 2005

Valentine Story

One really special thing happened yesterday was...
Danu beliin gue bunga!!! :D It's sooo sweet. Memang bunganya bukan mawar sih, tapi yang penting bunganya tetep cantik, dan yang lebih penting lagi niatnya. Iya ngga? Tapi yang lucu pas ditanya, "Ini bunga apa sih?" Dia bilang, "Ngga tau, adanya itu." Ha..ha..ha.. :D Dasar cowo!
Kemaren sore kita dinner di rumah. Jadinya Will dititipin di rumah temen. Anaknya babysit Will, gitu ceritanya. Jadi kita duaan aja dinnernya... Tigaan sih sebenernya kalo Nic mau diitung. He..he.. :P Gue bikin Chicken Tomato Cheese buat dinner-nya. Ceritanya masakan ini gue ciptain khusus buat valentine. *ciee...* Kalo mau nyoba, resepnya ada di bawah.
Setelah selesai makan, yang ada kita jadi ngantuk. He..he.. :P Kekenyangan kali ya? Ha..ha..ha.. :D Terus setelah itu kita belanja bareng, beli groceries doang sih, cuma biasanya kan kalo belanja Will selalu ikut, dan Danu jadinya harus jagain dia. Tapi kemaren kan cuma berdua, jadi romantis gitu belanjanya... :P Ha..ha..ha..
Setelah itu barulah kita jemput Will, ternyata dia juga had a really great time. Jadi kesimpulannya kita bertiga bener2 menikmati deh yang namanya hari valentine... :)

VALENTINE CHICKEN TOMATO CHEESE

Bahan:
3-4 dada ayam fillet
5 sdm tepung roti
1 sdt mixed herbs (sage, marjoram, thyme, oregano, apa aja deh, pada dasarnya bisa kok)
3 sdm keju Parmesan parut
1 sdt merica hitam
1 kaleng condensed tomato soup
150 gr keju Cheddar, parut
250 ml air
Cara:
1. Campur tepung roti, mixed herbs, keju Parmesan, dan merica hitam.
2. Gulingkan dada ayam pada campuran tepung roti. Taruh di pinggan tahan panas dan panggang di oven bersuhu 180C kira2 15 menit. Setelah itu balik dada ayam, panggang lagi selama 15 menit.
3. Campur tomato soup, keju Cheddar, dan air.
4. Tuangkan campuran soup keatas dada ayam. Panggang lagi selama 20 menit. Angkat, siap dihidangkan.
:: posted by erika, 11:43 AM