The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Sunday, June 18, 2006

Day 23

Jumat, 19 Mei 2006

Happy 3rd birthday, William! :)

Pagi ini Danu asyik sendiri baca buku di rumah, akhirnya gue jalan2 sendiri deh ke BTC. Beli tas ransel warna biru muda dan juga beli roti boy. Enak juga. Pulangnya ternyata Danu ngga nyadar kalo gue pergi ke BTC. Ha..ha..ha.. Dikirain aja mandinya lama banget! :D
Agak siangan akhirnya kita pergi ke Braga Citywalk untuk nonton The Da Vinci Code di bioskopnya. Nyampe sana memang belum begitu rame sih tokonya, tapi food courtnya udah lengkap deh kayanya. Akhirnya sambil nunggu kita makan dulu di food courtnya, beli tahu gejrot, es campur, dan tiramisu. Pas makan tiramisunya Danu bilang, "Kok agak asem2 gitu ya?" Terus gue bilang, "Kalo asem mah balck forest dong bukan tiramisu." Akhirnya Angel nyobain sambil bilang, "Mana sih asem? Coba sini gua cobain." Ternyata oh ternyata, itu adalah tiramisu yang udah busuk! Ya ampun! Akhirnya digantiin deh sama tiramisu yang fresh.
Setelah selesai nonton akhirnya gue ma Danu di drop di Hyatt untuk ketemuan sama anak2 One Voice dan nyanyi bareng di Taruma Cafe. Pas nyampe sana penjagaannya ketat banget, ternyata lagi ada SBY nginep disitu. Pantesan aja...
Akhirnya nyanyi deh barengan Fina, Sisca, Sisil, Doni, dan Dody. Sempet juga beli tiramisu lagi. He..he.. :P Terus Danu bilang tiramisu bikinan gue ngga kalah rasanya sama punya Hyatt. he..he.. :P Bisa jualan dong?
Akhirnya jam 9 gue pulang. Sempet beli nasi goreng babi yang di belakang BIP. Waaah, akhirnya kesampean juga. Gila tuh sambelnya dasyat, enak banget!
Pas perjalan pulang ini kita sempet beberapa kali lewat gundukan sampah yang edan banget deh, buakn gundukan lagi itu mah! Gunung sampah! Wuih, sampe jalanan juga ketutupan setengahnya sama sampah! Yah, mudah2an sekarang masalah sampah ini udah beres deh... Kan kasian ya, terutama orang yang rumahnya deket sama tempat pembuangan sampah itu. Waaah, bisa pingsan!
:: posted by erika, 12:10 PM