The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Sunday, September 07, 2008

Father's Day

Today is Father's Day in NZ. Pagi2 pas baru bangun anak2 langsung ngasih kado yang mereka bikin 2 hari sebelumnya untuk Danu. Kadonya yaitu batu yang dicat terus mereka tulis "I Love You". Sabtunya gue udah bikin cupcakes juga buat ngerayain Father's Day ini. Cupcakes-nya brownies kukus pake frosting whipped cream. Diatas cupcakes ini ada tulisannya "We (heart) Daddy" dan "Happy Father's Day!" Selain itu ada juga 3 mobil2an dan 1 motor2an Hot Wheels. Cerita dibalik ini...
Kira2 seminggu yang lalu, begitu di TV mulai gencar iklan2 Father's Day, tiba2 Will dateng terus dia bilang, "Mom, come here, I will whisper to your ear. " Terus akhirnya Will ngebisikin gue bilang gini, "Mom, how about we buy a motorcycle for Daddy for Father's Day? It's a secret, OK!" :P Ha..ha..ha.. dasaaar... Akhirnya berbekal ide itu gue mutusin untuk ngehias cupcakes-nya dengan 3 mobil2an (dari gue, Nic dan Bianca) dan 1 motor2an (dari Will pastinya). He..he.. :P Ya... taun ini miniaturnya dulu ya hadiahnya, mungkin nanti taun2 mendatang bisa wujud aslinya. He..he.. :P Amin deh... :)

Father's Day kali ini juga spesial karena kita udah rencana mau pake batik sekeluarga ke gereja. He..he.. :P Ceritanya melestarikan budaya bangsa. Ha..ha..ha.. :D Apa coba? BTW, Thanks Mom, for sending us the batik! :)
Di gereja sendiri hari ini service-nya khusus memperingati Father's Day ini. Semua father yang hadir dikasih hadiah, selain itu ada 3 orang yang baru aja punya bayi dalam waktu 1 bulan ini yang dapet hadiah khusus, yaitu BBQ burner. Ada juga item2 khusus buat ngerayain Father's Day ini. Misalnya diatas stage ada 2 Harley gede. Gue sempet joking sama Danu bilang bahwa itu mungkin giveaway-nya. Siapa tau kalo Danu menang kan impiannya si Will ngasih Danu motor jadi kenyataan. Ha..ha..ha.. :D
Setelah service-nya selesai kita ngadain BBQ di Civic Square. Semua dads yang dateng dapet steak sandwich, sementara buat anggota keluarga yang lainnya dapet sausage sizzle. Selain itu juga ada bouncy castle untuk anak2nya.
Setelah selesai makan sandwich kita langsung pulang ke rumah karena kita udah janjian sama Panggabeans untuk Father's Day Lunch bareng. Tadinya kita juga ngajakin Liandos dan Linggars, tapi mereka ngga bisa dateng.

Nyampe rumah, karena cuacanya cerah banget dan cukup anget, anak2 langsung main di backyard, sementara gue ngeberesin masak. Ngga lama Panggabeans dateng. Menu lunch kali ini gue bikin BBQ Pork Ribs, Chicken Nuggets, Wedges, dan Salad with Balsamic Vinaigrette. Sementara Panggabeans bawa Lemon Chicken, Chips, Fanta Orange, dan Mango ice cream. Yum... :P Karena cuaca yang enak banget akhirnya kita mutusin untuk gelar picnic rug di backyard dan makan disana. Enak banget! Berasa summer deh. He..he.. :P Selesai main course, langsung deh kita balik lagi masuk rumah, karena udah berasa panas (he..he.. :P gaya bener... padahal masih spring). Ngga lama dessert round dimulai. Ada cupcakes dan ice cream. Hmm... anak2 kenyang banget deh (mmm... orang tuanya juga sih :P). Setelah itu kita ngobrol2 sampe jam 4 sore.

So, here are the photos from Father's Day this year. Enjoy! :)

Photobucket
The Father's Day cupcakes

Photobucket

Photobucket
Mom and the boys

Photobucket
William and Nicolas

Photobucket
Daddy and the kiddos

Photobucket
Our little missy, Bianca

Photobucket
Mom and the gank

Photobucket
Nicolas on his bike

Photobucket
Daddy pushing Bianca

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Si centil Bianca :P

Photobucket
Tried to do some circus act? Mmm... maybe not :P

Photobucket
Little miss Bianca

Photobucket
Our beautiful lunch
:: posted by erika, 4:55 PM