The Achmadis

Click for Wellington, New Zealand Forecast

Tuesday, February 22, 2005

BBQ Picnic

Kemaren kita sekeluarga mutusin pergi piknik ke Bason Botanical Garden. Menikmati saat2 terakhir summer soalnya :P, dan kebetulan kemaren cerah banget.
Bason Botanical Garden itu agak2 di luar kota sedikit, tapi masih deket. Paling cuma sekitar 10 menit naik mobil dari rumah. Di taman itu ada free gas, jadi kita bisa bikin BBQ tanpa harus bawa burner dan gas. Tamannya sendiri mungkin ukurannya 1/3 Kebun Raya Bogor. Cuma bedanya ini lebih terawat kali ya? :P He..he..

Kita berangkat dari rumah sekitar jam 5 sore. Nyampe disana langsung deh beres2 ngeluarin makanan. Sementara Will dan Danu langsung main bola. Ada kejadian lucu saat main bola. Danu tendang bolanya keatas dan taunya nyangkut di pohon. Pertamanya berusaha lempar ranting2 kecil ke pohon itu berharap bolanya bisa jatoh sendiri, tapi ngga bisa2 juga. Akhirnya manjatlah Danu ke pohon itu. Will excited banget liat Daddy-nya manjat pohon. Setelah bolanya bisa diambil masalah selanjutnya adalah, bisa ngga Danu turun dari pohon itu. Ha..ha..ha.. :D Tapi akhirnya dengan pelan2 dan hati2 dia bisa turun juga kok. :P
Setelah itu barulah kita mulai manggang2. Menunya kemaren sih cuma iga babi panggang bumbu cajun, salad, dan roti. Ditambah sama kue2 kesukaannya Will. :P
Setelah makan kita semua main bola sampe cape banget! Akhirnya sekitar jam 7 malam kita baru pulang. It was really fun. :)
:: posted by erika, 9:06 AM